Warga Bangil Tahun Baru Bersama Banjir, hingga Terlibat Narkoba, Oknum Anggota Polres Probolinggo Terancam Dipecat | Koran Online 2 Jan

900
Banjir yang melanda wilayah Masangan, Kecamatan Bangil, Jumat (1/1/2021). Foto: Miftahul Ulum.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (2/1/2021). Mulai Warga Bangil Tahun Baru Bersama Banjir, hingga Terlibat Narkoba, Oknum Anggota Polres Probolinggo Terancam Dipecat:

  1. Terlibat Narkoba, Oknum Anggota Polres Probolinggo Terancam Dipecat

Pajarakan (wartabromo.com) – Kasus narkoba di wilayah hukum Polres Probolinggo menjadi atensi serius Kapolres Probolinggo, AKBP. Ferdy Irawan. Bahkan, ada oknum anggota yang tersangkut dan terancam dipecat.

“Jadi untuk anggota tergantung jenis pelanggarannya. Temasuk yang sudah kita ajukan ke persidangan umum, sekarang sudah menjalani hukuman di lembaga dalam kasus narkoba. Kemudian ada juga yang kita lakukan ke kode etik profesi,” sebut Kapolres Probolinggo, AKBP. Ferdy Irawan. Simak Selengkapnya.

  1. Sebagian Warga Bangil Merayakan Tahun Baru Bersama Banjir
Baca Juga :   Catut Nama Plt Kadinkes Kota Pasuruan, Nomor WA Ini Minta Fee Proyek ke Rekanan

Bangil (WartaBromo.com)-Tahun baru 2021 dirayakan secara berbeda oleh sebagian warga Kecamatan Bangil. Lantaran, ratusan rumah warga kedatangan tamu banjir saat malam pergantian tahun, Jumat (1/1/2021) dini hari.

Banjir menggenang tiga desa di Kecamatan Bangil. Di antaranya Dusun Masangan, Desa Masangan, Dusun Latek Utara, Desa Latek, dan Dusun Kradenan, Desa Manaruwi. Simak Selengkapnya.

  1. Sempat Dirawat di Ruang ICU Akibat Covid-19, Kondisi Sekwan Kian Membaik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sempat menjalani perawatan di ruang ICU akibat Covid-19, kondisi sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan, A. Munif AR., kian membaik.

Hal itu disampaikan sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya, beberapa hari lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Wisata Krucil Diserbu Pengunjung, Jalanan Macet Total
Baca Juga :   YouTube Down, Pengguna Tak Bisa Akses Video

Krucil (wartabromo.com) – Obyek wisata di wilayah Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo diserbu pengunjung pada libur Tahun Baru 2021. Jalan akses macet total selama beberapa jam.

Imbauan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo agar masyarakat tetap di rumah, tak efektif. Begitu juga dengan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Pasalnya warga tetap bepergian ke sejumlah obyek wisata untuk merayakan libur tahun baru. Simak Selengkapnya.

  1. Mulai Beralih ke Online, Ini Daftar Stasiun yang Masih Layani Tiket di Loket

Bangil (WartaBromo.com) – PT KAI menerapkan kebijakan baru menutup loket penjualan tiket di beberapa stasiun sejak 1 Januari 2021. Kendati demikian, Stasiun Bangil dan Pasuruan masih melayani penjualan tiket kereta secara offline.

Baca Juga :   Setor Rp674 Juta, Pelabuhan di Kota Probolinggo Dinilai Belum Optimal Berikan Sumbangan

Kebijakan ini ditempuh sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 18 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Simak Selengkapnya.