Warga Kraton Congkel Puluhan Tiang Guardrail Tol di Rejoso hingga Pemkab Siapkan Rp 14,7 Miliar Buat Pak RT dan Pak RW | Koran Online 13 Des

1083

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (13/01/2021). Mulai Warga Kraton Congkel Puluhan Tiang Guardrail Tol di Rejoso hingga Pemkab Siapkan Rp 14,7 Miliar Buat Pak RT dan Pak RW:

1. Berbahaya, Warga Kraton Congkel Puluhan Tiang Guardrail Tol di Rejoso

Rejoso (WartaBromo.com) – Seorang warga Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dibekuk polisi. Ia ditangkap karena telah mencuri tiang guardrail di tol.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, aksi pencurian itu dilakukan pada Kamis (07/01/2021) di jalan layang tol yang masuk wilayah Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

2. Terdakwa Korupsi SDN Gentong Dituntut 1 Tahun 3 Bulan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sidang terdakwa kasus dugaan korupsi SDN Gentong Kota Pasuruan memasuki tahap tuntutan. Oleh jaksa penuntut umum (JPU), terdakwa dituntut 1 tahun 3 bulan penjara atas perbuatannya.

Pembacaan sidang tuntutan dilaksanakan di Pengadilan Tipikor, Surabaya, Senin (11/01/2021) secara virtual. Terdakwa Mochamad Rizal mengikuti jalannya persidangan di lapas IIB Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Promo Habis, Pertalite Harga Premium di Kabupaten Pasuruan Naik Rp 400 Per Liter

Pasuruan (WartaBromo.com) Harga Pertalite di beberapa SPBU Kabupaten Pasuruan mengalami kenaikan. Kenaikan terjadi pada Pertalite harga khusus sebesar Rp 400.

Sebelumnya harga pertalite di SPBU yang termasuk dalam Program Langit Biru sebesar Rp 6.450. Namun, sejak tanggal 7 Januari 2021 mengalami kenaikan. Simak Selengkapnya.

4. Pemkab Siapkan Rp 14,7 Miliar Buat Pak RT dan Pak RW

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 14,7 Miliar bagi para RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) di Kabupaten Pasuruan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda mengatakan, anggaran tersebut dialokasikan untuk membayar insentif para Ketua RT dan RW di Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Menyambangi Ryu, Bocah Malang Penderita Tumor yang Butuh Uluran Tangan

DUA bocah, laki-laki dan perempuan tengah asyik bola plastik di halaman rumahnya di Jalan Veteran 3, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (11/01/2021) siang. Mereka berlarian sambil tertawa mengejar bola plastik yang menggelinding ke berbagai sudut.

Lazimnya anak-anak yang tengah bermain, tak ada yang berbeda dengan bocah-bocah seusinya. Padahal, salah satu dari mereka tengah menderita tumor pembuluh darah. Simak Selengkapnya.