MPU Ugal-ugalan, Senggol Polantas Sampai Terjatuh hingga Pemerintah Hentikan Bantuan Subsidi Gaji untuk Pekerja | Koran Online 3 Feb

974

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (03/02/2021). Mulai MPU Ugal-ugalan, Senggol Polantas Sampai Terjatuh hingga Pemerintah Hentikan Bantuan Subsidi Gaji untuk Pekerja:

  1. Gadis ini Dianiaya Bapak dari Pacar yang Mencabulinya

Gending (WartaBromo.com) – Seorang gadis di bawah umur mengaku telah menjadi korban pencabulan oleh pacarnya. Tak hanya itu, ia juga dianiaya oleh bapak dari sang pacar.

Peristiwa itu diketahui saat gadis berinisial SR datang ke SPKT Polres Probolinggo, Senin, 1 Februari 2021. Simak Selengkapnya.

  1. MPU Ugal-ugalan, Senggol Polantas Sampai Terjatuh

Kanigaran (wartabromo.com) – Sebuah MPU melaju kencang di jalanan wilayah Kota Probolinggo. Bahkan, sang pengemudi ugal-ugalan menyerempet seorang polisi yang mencoba menghentikannya.

Baca Juga :   Melacak Jejak Semaun di Pasuruan, Hingga Kebakaran Pabrik Furnitur di Wonomerto | Koran Online 1 Okt

Dalam video amatir berdurasi 14 detik, nampak seorang polantas mengejar sebuah MPU. Polantas itu bermaksud mengingatkan sopir agar segera menepikan kendaraan yang dilajukan dengan ugal-ugalan itu. Simak Selengkapnya.

  1. Belasan Tahun Rusak, Pemkab Janjikan Perbaikan Tahun Depan

Tutur (WartaBromo.com) – Warga Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur nampaknya harus bersabar untuk bisa menikmati jalan mulus di desanya.

Pasalnya, meski sudah 15 tahun jalan di desanya rusak, saat ini pun belum ada pagu anggaran untuk perbaikan. Simak Selengkapnya.

  1. Nyalon Kades, Warga Luar Desa Wajib Punya 5 Persen Dukungan e-KTP

Kraksaan (WartaBromo.com) – Ada ketentuan baru dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Probolinggo. Warga luar desa yang hendak mencalonkan diri sebagai peserta wajib mempunyai dukungan minimal 5%.

Baca Juga :   Wanita ini Jadi Korban Begal Payudara, hingga Kata KPU Kota Pasuruan soal Kabar Gus Ipul Nyalon Wali Kota | Koran Online 28 Juli

“Bakal calon kepala desa (bacakades) yang berasal dari luar desa disyaratkan membawa jumlah dukungan sebanyak 5 persen dari jumlah pemilih terdaftar. Itu dibuktikan fotokopi KTP elektronik,” sebut Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Jangan Sedih ya! Pemerintah Hentikan Bantuan Subsidi Gaji untuk Pekerja

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah menghentikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi gaji tahun 2021. Sebab bantuan tidak dianggarakan dalam APBN 2021.

“Kami masih menunggu, sementara memang di APBN 2021 belum atau tidak dialokasikan. Nanti, kami lihat bagaimana kondisi ekonomi berikutnya, tetapi memang tidak dialokasikan di APBN 2021,” kata Ida Fauziah Menteri Tenaga Kerja. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.