Pelaku Pamer Alat Kelamin di Jalan Bangil-Pasuruan Ditangkap hingga Warga Sapikerep Temukan Dugaan Benda Peninggalan Majapahit | Koran Online 19 Feb

702

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (19/02/2021). Mulai Pelaku Pamer Alat Kelamin di Jalan Bangil-Pasuruan Ditangkap hingga Warga Sapikerep Temukan Dugaan Benda Peninggalan Majapahit:

  1. Pelaku yang Mainkan Alat Kelamin di Jalan Bangil-Pasuruan Ditangkap

Pasuruan (wartabromo.com) – Pelaku yang memainkan alat kelamin di jalan raya Bangil-Pasuruan ditangkap, Kamis (18/2/2021).

Sebuah video seorang pengendara sepeda motor memamerkan alat kelamin di jalanan Pasuruan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terekam dalam video dengan durasi 29 detik. Simak Selengkapnya.

  1. Stok Cabai di Probolinggo Menipis

Kanigaran (wartabromo.com) – Melonjaknya harga cabai di pasaran Kota Probolinggo dalam beberapa hari terakhir, membuat Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPDI) turun tangan. Hasil inspeksi mendadak di pasar baru oleh tim TPID, didapati stok komoditi tersebut menipis.

Petugas gabungan TPID, terdiri dari Dinas Pertanian, Dinas Perdagangan, Asisten Perekonomian Pemkot Probolinggo dan Satreskrim Polresta Probolinggo, langsung memeriksa sejumlah pedagang di Pasar Baru. Simak Selengkapnya.

  1. Viral Bansos untuk Keluarga Tunanetra Terblokir, Begini Faktanya

Krucil (WartaBromo.com) – Keluarga tunanetra di Desa Sumber Duren, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo viral di media sosial. Kartu keluarga sejahtera (KKS) yang dimilikinya disebut-sebut diblokir. Bagaimana fakta sebenarnya.

Kisah keluarga Sono (53), warga Dusun Manggisan RT 10 RW 03 diunggah ke Facebook oleh akun Sinartik MySuyit. Dibagikan di grup Facebook Info Lantas dan Kriminal Kota/Kab Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Sapikerep Temukan Dugaan Benda Peninggalan Majapahit

Sukapura (wartabromo.com) – Warga Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, temukan pondasi bangunan prasejarah. Diduga, struktur bangunan itu merupakan peninggalan jaman Majapahit.

Tempat penemuan pondasi struktur bangunan prasejarah itu, berada di lokasi wisata petik strawberry, tepatnya di sebelah barat Balai Desa Sapikerep. Untuk menjangkaunya dari jalan raya pun relative dekat. Cukup melewati jalan desa setempat. Simak Selengkapnya.

  1. Vaksinasi Tahap Kedua Dimulai, Guru hingga Pedagang Pasar Bersiap ya!

Jakarta (WartaBromo.com) – Vaksinasi Covid-19 pada prioritas kedua dimulai hari ini, Kamis (18/02/2021). Penerimanya yakni pelayan public, wartawan hingga pedagang pasar.

Kementerian Kesehatan dalam siaran resminya mengungkap, total penerima vaksinasi tahap kedua yakni 38.513.446 orang. Proses vaksinasi ini diperkirakan selesai pada Mei 2021. Simak Selengkapnya.