Harga Cabai di Kota Pasuruan Kalahkan Harga Daging hingga Sudah 50 Orang Dipanggil Terkait Kasus BOP Kemenag | Koran Online 5 Maret

745

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (05/03/2021). Mulai Harga Cabai di Kota Pasuruan Kalahkan Harga Daging hingga Sudah 50 Orang Dipanggil Terkait Kasus BOP Kemenag |:

  1. Bencana Beruntun, Ini Peta Rawan Bencana di Kabupaten Pasuruan

Bangil (WartaBromo.com) – Kerap dilanda bencana alam, BPBD Kabupaten Pasuruan ungkap wilayah rentan bencana alam. Separuh lebih wilayah Kabupaten Pasuruan rentan mengalami bencana.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan Ridwan Haris mengungkapkan, dua jenis bencana alam sering melanda wilayah setempat, yakni bnnjir dan tanah longsor. Dari rekam jejak tersebut, BPBP telah memetakan wilayah yang rentan bencana. Simak Selengkapnya.

  1. Mak! Harga Cabai di Kota Pasuruan Kalahkan Harga Daging

Pasuruan (wartabromo.com) – Harga cabai di Kota Pasuruan semakin bikin begidik. Bahkan harganya lebih mahal daripada harga daging.

Harga cabai rawit merah di pasar Kebonagung Kota Pasuruan perhari ini mencapai Rp130 ribu, sedangkan daging hanya berkisar Rp110 ribu. Kenaikan harga cabai rawit merah meningkat sejak dua minggu yang lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Sudah 50 Orang Dipanggil Terkait Kasus BOP Kemenag

Bangil (WartaBromo.com) – Penelusuran kasus duugaan korupsi BOP Kemenag di Kabupaten Pasuruan terus bergulir. Kejaksaan Negeri Bangil telah memanggil sedikitnya 50 orang untuk dimintai keterangan.

Kejari memanggil para saksi guna menggali keterangan lebih dalam. Alat bukti juga terus dikumpulkan. Simak Selengkapnya.

  1. Wow! Tiap Koperasi di Pasuruan Bakal Terima Suntikan Rp 50 Miliar

Pasuruan (wartabromo.com) – Koperasi-koperasi di Kabupaten Pasuruan akan menerima suntikan dana pinjaman dari pusat hingga mencapai Rp 50 Miliar per satu koperasi.

Pinjaman ini berupa dana bergulir dari Kementerian Koperasi dan UMKM yang yang disalurkan melalui Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB). Simak Selengkapnya.

  1. Muscab PKB Dihelat 7 Maret Mendatang, Siapa Maju?

Bangil (WartaBromo.com) – Musyawarah DPC PKB Kabupaten Pasuruan bakal digelar dalam waktu dekat. Muscab yang bakal digelar pada Minggu (7/3/2021), di Gedung Addakhil ini diprediksi bakal melempem

Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf saat dikonfirmasi mengenai pelaksanaan Muscab mengatakan, proses Muscab ditentukan oleh keputusan dari DPP PKB. Sehingga diprediksi tidak ada dinamika perebutan pucuk pimpinan partai. Simak Selengkapnya.