Cewek Ini Nekat Kejar Jambret usai Tak Mendapat Respons saat Minta Tolong hingga Pasuruan Targetkan 73.428 Orang Lanjut Usia Dapat Jatah Divaksin | Koran Online 5 April

758

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (05/04/2021). Mulai Cewek Ini Nekat Kejar Jambret usai Tak Mendapat Respons saat Minta Tolong hingga Pasuruan Targetkan 73.428 Orang Lanjut Usia Dapat Jatah Divaksin:

  1. Ditinggal Tidur, Mobil Sedan di Kraton Ludes Terbakar

Kraton (WartaBromo.com) – Sebuah mobil sedan Honda Wonder tahun 1980 terbakar di Dusun Muneng, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Minggu (4/4/2021) dini hari. Mobil milik Wawan itu terbakar saat ia terlelap.

Kapolsek Kraton AKP Teguh Taviarno menjelaskan, kronologi mobil bernopol W 621 PO tersebut bermula ketika Wawan memarkir mobilnya di tepi jalan yang tak jauh dari rumahnya pada pukul 00.10 WIB. Kemudian, Wawan masuk ke rumah untuk istirahat. Simak Selengkapnya.

  1. Cewek Ini Nekat Kejar Jambret usai Tak Mendapat Respons saat Minta Tolong
Baca Juga :   Digilas Zaman, Sopir Angkutan Kota Pasuruan Tak Miliki Gairah

Prigen (WartaBromo.com) – Aksi penjambretan yang berlangsung di Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, pada Minggu (4/4/2021) berhasil digagalkan korban.

Adalah Riska Nur Aisyah, korban yang nekat mengejar dan menendang dua pelaku. Satu di antaranya bahkan sempat masuk jurang. Sementara satu pelaku lainnya babak belur dihakimi massa. Simak Selengkapnya.

  1. Jalur Alternatif ke Lumajang Rusak Parah, Pemuda Dringu Gotong Royong Perbaikinya

Dringu (WartaBromo.com) – Jalur alternatif menuju ke Kabupaten Lumajang dan tol Paspro rusak parah. Sejumlah pemuda di Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo pun berinisiatif memperbaiki jalan rusak secara swadaya.

Perbaikan itu dilakukan di ruas Sinto Desa Tamansari, Kecamatan Dringu hingga Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan. Oleh para pemuda, lubang yang menganga ditambal dengan menggunakan campuran semen, batu koral, dan pasir. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Tengger Lebih Butuh Air Ketimbang Jembatan Kaca
Baca Juga :   Lepas Pengawasan, Balita Tergelincir dan Tenggelam di Sungai

Sukapura (WartaBromo.com) – Rencana pemerintah pusat untuk membangun jembatan kaca di Seruni Point, Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo tak seiring dengan keinginan warga Suku Tengger. Suku minoritas ini, lebih memilih dibuatkan saluran air bersih.

“Proyek itu kan top down dari pusat ke daerah, ya sudahlah kami terima. Seandainya jika kami diajak diskusi, maka kami pasti akan memilih dibangunkan saluran air bersih. Baik untuk kebutuhan warga maupun wisata,” kata Supoyo, tokoh Suku Tengger pada Minggu, 4 April 2021. Simak Selengkapnya. 

  1. Pasuruan Targetkan 73.428 Orang Lanjut Usia Dapat Jatah Divaksin

Pasuruan (wartabromo.com) – Vaksinasi terhadap lansia (lanjut usia) di Kabupaten Pasuruan sudah mencapai sekitar 593 orang.

Baca Juga :   Pengidap HIV/AIDS di Kota Pasuruan Didominasi Orang yang Suka "Ganti" Pasangan

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Syaifudin Ahmad mengatakan, dari 593 lansia terdiri dari 272 ulama, kyai, ustadz dan pemangku Pondok Pesantren (Ponpes). Sedangkan 321 orang adalah para calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Pasuruan yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Simak Selengkapnya.

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.