Crazy Rich DPRD Kota Pasuruan hingga Kisah Kiai Nawawi Abdul Djalil | Koran Online 16 Juni

1216
Sumardjono, anggota DPRD Kota Pasuruan yang tercatat memiliki kekayaan hingga Rp 31, 3 miliar. Foto: Facebook.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (16/06/2021). Mulai Crazy Rich DPRD Kota Pasuruan hingga Kisah Kiai Nawawi Abdul Djalil:

  1.   Perjanjian Sewa Senkuko Tak Tuntas, Dewan Desak Pemkot Segera Serahkan Risalah Dokumen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pembahasan tentang perjanjian sewa bekas gedung bioskop di komplek Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan yang kini dijadikan sentra perkulakan bahan-bahan pokok (Senkuko) belum tuntas. Dewan mendesak pemkot agar segera menyerahkan risalah lengkap perjanjian sewa Senkuko.

Dewan telah beberapa kali melakukan hearing dengan pemkot membahas hal ini, akan tetapi berakhir buntu. Sebabnya pemkot tak membawa dokumen-dokumen yang diminta dewan. Simak Selengkapnya.

  1.     Pohon Tumbang, Jalan Raya Lumajang-Probolinggo Lumpuh Total

Kedungjajang (WartaBromo.com) – Hujan lebat mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Lumajang sejak pukul 14.00 WIB. Akibatnya satu pohon besar di Jalan Raya Lumajang – Probolinggo, di Kecamatan Kedungjajang tumbang dan membuat lalu lintas lumpuh.

Menurut informasi dari petugas Pusdalops BPBD Kabupaten Lumajang, pohon besar ini roboh dan melintang di jalan raya. Sehingga jalur Probolinggo Lumajang tertutup dan tak bisa dilewati. Simak Selengkapnya.

  1.   Berharta Rp 31, 3 M, Ini Dia “Crazy Rich” Anggota DPRD Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai penyelenggara negara, anggota DPRD Kota Pasuruan wajib menyerahkan laporan harta kekayaannya kepada Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). Lalu siapa di antara anggota DPRD yang paling kaya?

Berdasar laporan harta kekayaan negara (LHKPN) yang didapat WartaBromo, adalah Soemardjono yang bisa dibilang sebagai anggota DPRD terkaya. Simak Selengkapnya.

  1.       Selamat! Pelajar SD-SMP di Kota Pasuruan Lulus 100 Persen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Para pelajar SD dan SMP di Kota Pasuruan tuntas menyelesaikan pendidikan mereka. Semua pelajar SD dan SMP dinyatakan lulus 100 persen.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Mualif Arief mengatakan, kelulusan pelajar SMP sudah diumumkan pada tanggal 4 Juni 2021 kemarin. Sementara kelulusan SD diumumkan hari ini, Selasa (15/06/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Sebuah Kisah : Kiai Nawawi Abdul Djalil Bertemu Malaikat Maut

Umat Islam di penjuru nusantara berduka, sosok panutan KH. A Nawawi Abdul Djalil telah pergi mendahalui kita. Pengasuh Ponpes Sidogiri itu telah meninggalkan banyak kenangan dan wejangan yang sarat makna dalam kehidupan.

Berikut petikan kisah yang didapatkan oleh Anwar Sadad, Dewan Pakar Ikatan Alumni Santri Sidogiri ( IASS). Simak Selengkapnya.