[email protected] Sebut Akademisi “Bekingi” Pabrik Ilegal Hilang Nalar hingga Emak-emak Ngutil | Koran Online 29 Nov

876

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (29/11/2021). Mulai [email protected] Sebut Akademisi “Bekingi” Pabrik Ilegal Hilang Nalar hingga Emak-emak Ngutil:

  1.   Hujan Deras, Akses Malang – Surabaya Ini Kebanjiran

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kemacetan panjang terjadi di jalan nasional yang menghubungkan Malang-Surabaya, tepatnya di Kecamatan Purwosari hingga Sukorejo, Sabtu (27/11/2021).

Peristiwa itu terjadi setelah wilayah setempat diguyur hujan lebat. Derasnya arus menyebabkan air meluber hingga menutupi jalan raya setinggi 30 sentimeter. Simak Selengkapnya.

  1.     Emak-emak Ngutil di Kios Buah Kebonagung Terekam CCTV
Baca Juga :   Ini 5 Fakta Penggerebekan Polisi dan Bidan di Nguling

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan ngutil di salah satu kios buah di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan. Aksinya itu terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang didapatkan WartaBromo, perempuan tersebut berperawakan gemuk dan tampaknya sudah berusia emak-emak. Simak Selengkapnya.

  1.   Rehab Pasar Bukir, Pemkot Pasuruan Digelontor Rp13 Miliar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan dapat kucuran dana dari pemerintah pusat untuk merehab Pasar Bukir. Total dana yang didapat pemkot sebesar Rp13 miliar.

Kabid Perindustrian pada Disperindag Kota Pasuruan, Agus Wibowo mengatakan, kucuran dana tersebut berasal dari Kementerian Perindustrian. Simak Selengkapnya.

  1.     Jelang Muktamar NU, Banser Jatim : Kami Siap Kawal Keputusan Rais Aam
Baca Juga :   Bromo Dibuka Agustus, Tapi Jumlah Kunjungan Dibatasi

Pasuruan (wartabromo.com) – Banser Jawa Timur mengeluarkan pernyataan keras terhadap sejumlah oknum yang mencoba memperkeruh suasana menjelang pelaksanaan Muktamar NU ke 34 termasuk oknum yang mengatasnamakan santri dan kader NU namun bertindak justru merendahkan martabat para kyai dan Nahdlatul ulama.

Kasatkorwil Banser Jawa Timur, Irsyad Yusuf menegaskan dalam pernyataan pers-nya, pihaknya tidak segan – segan akan mencari oknum yang justru menjelek – jelekkan harkat dan martabat kyai NU termasuk terhadap Rais Aam PBNU KH. Miftahul Ahyar. Simak Selengkapnya.

  1.   “Bekingi” Pabrik Ilegal di Pasuruan, [email protected] Sebut Akademisi Ini Hilang Nalar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bukannya mendukung upaya penegakan hukum, akademisi di Kabupaten Pasuruan ini justru terang-terangan menjadi beking “investasi bodong”.

Baca Juga :   Preman Kampung ini Tak Segarang Rusak Rumah dan Acungkan Parang, Tak Berkutik saat Ditangkap Polisi

Adalah Pembantu Rektor III Universitas Yudharta, Dr. Khoirul Huda, yang tanpa Tedeng aling-aling mendukung keberadaan PT. Kometika Global Printing and Packaging (Kosmepack). Padahal, perusahaan yang berada satu grup dengan produsen MS Glow ini ilegal. Simak Selengkapnya.