5 Hari Dicari, Jasad Warga Pasrepan yang Hanyut Ditemukan di Winongan

1873

Pasrepan (WartaBromo.com) – Jasad warga Desa Galih, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan yang hanyut di sungai beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan. Kondisinya sudah tak bernyawa.

Camat Winongan, Zaki Yamani mengatakan, jasad Sanudi (49), ditemukan sore ini di sebuah sungai di wilayah Desa Lebak, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video yang didapat WartaBromo, jasad Sanudi tampak mengambang terbawa arus sungai dengan posisi tengkurap. Punggung hingga lehernya terlihat pucat.

“Barusan ditemukan. Ini dibawa ke RSUD Grati untuk pemulasaran,” kata Zaki.

Pencarian jasad Sanudi memakan waktu hingga lima hari. Petugas melakukan pencarian sepanjang aliran sungai mulai di lokasi hilangnya Sanudi di Pasrepan, Winongan, hingga di sungai Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sanudi hilang saat pada Kamis (25/11/2021) antara pukul 14.30 – 15.00 WIB. Pada saat itu hujan mengguyur Kabupaten Pasuruan dengan intensitas tinggi.

Akibatnya arus sungai di Desa Galih pun sangat kencang dan meluber. Ketika kejadian, Sanudi tengah mencari pakan burung (kroto) bersama menantunya, sebelum kemudian hilang terseret banjir. (tof/may)