Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Diperiksa KPK RI hingga Dispendik Temukan 4 Ijazah Palsu Bacakades | Koran Online 3 Des

575

Beragam peristiwa kami sajikan pada 02 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (03/12/2021). Mulai Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Diperiksa KPK RI hingga Dispendik Temukan 4 Ijazah Palsu Bacakades:

1.       Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Diperiksa KPK RI

Jakarta (wartabromo.com) – KPK RI terus mendalami kasus yang menjerat Bupati Probolinggo non-aktif, Puput Tantriana Sari. Dua pimpinan Bank Jatim Kraksaan akhirnya diperiksa di gedung merah putih.

Dua pimpinan Bank Jatim yang diperiksa adalah Wawan Rachmanto selaku Kepala Cabang bank Jatim Kraksaan dan Imam Nugroho, selaku Pemimpin Bidang Operasional (PBO) Bank Jatim Kraksaan. Simak Selengkapnya.

2.     Waduh! Dispendik Probolinggo Temukan 4 Ijazah Palsu Bacakades

Beragam peristiwa kami sajikan pada 01 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (02/12/2021). Mulai Pemotor Tertimpa Bus hingga UMK Pasuruan – Probolinggo – Lumajang:

Temuan itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Probolinggo Fathurrozi. Ketika pihaknya melakukan legalisir ijazah yang diajukan warga. Sesuai prosedur, Dispendik mengecek setiap berkas yang masuk sebelum diberi stempel pengesahan. Simak Selengkapnya.

3.    Pedagang Kaget, Harga Cabai Rawit di Kota Pasuruan Tiba-tiba Naik

Pasuruan (wartabromo.com) – Harga cabai rawit di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan naik, Kamis (2/12/2021). Saat ini, harga cabai tembus Rp55 ribu perkilo.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, sejumlah pedagang di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan mengeluhkan naiknya harga cabai rawit secara tiba-tiba. Pasalnya, dua hari yang lalu harga cabai masih berada di Rp38 ribu perkilo. Namun, sekarang sudah naik menjadi Rp55 ribu perkilo. Simak Selengkapnya.

4.     Jembatan Laban Labruk Diperbaiki 14 Hari, Ini Jalur Alternatifnya

Lumajang (wartabromo.com) Pengguna jalan Lumajang – Sumbersuko selama 14 hari ke depan tidak bisa melalui jalur tersebut. Pasalnya, ada proyek perbaikan Plat Jembatan Laban di Desa Labruk Lor, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang tepatnya di KM 17 + 250.

Perbaikan jalan ini akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2021. Apabila sesuai jadwal, maka direncanakan akan selesai pada 18 Desember 2021 mendatang. Untuk itu, para pengendara terpaksa harus menggunakan jalur alternatif lain. Simak Selengkapnya.

5.   Tundukkan AC Majapahit Lewat Adu Penalti, Persekap Lolos Babak 16 Besar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Kota Pasuruan dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur. Ini setelah Persekap menundukkan AC Majapahit lewat adu penalti.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (01/12/2021) malam, kekuatan kedua tim terlihat seimbang. Simak Selengkapnya.