Pelajar Dijambret saat Jemur Pakaian hingga Sekolah Ini Tak Bisa PTM 100% | Koran Online 25 Jan

736
Gambar sebagai ilustrasi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (25/01/2022). Mulai Pelajar Dijambret saat Jemur Pakaian hingga Sekolah Ini Tak Bisa PTM 100%:

  1.   Pakai Kalung Emas 5 Gram, Pelajar Dijambret Saat Jemur Pakaian

Probolinggo (WartaBromo) – Apes dialami Rina Primadani, warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo pada Minggu pagi, 23 Januari 2022. Saat menjemur pakaian, kalung emas yang dipakainya dijambret orang.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Rina bersama Sofiatun (49), ibu korban, menjemur pakaian di depan rumah. Bungsu dari 2 bersaudara itu, memakai kalung emas seberat 4,950 gram, hampir 5 gram. Tak ada firasat aneh yang dirasakan ibu anak tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.     Parkir di Mini Market, Honda Beat Milik Warga Grati Raib Dicuri
Baca Juga :   Uang Palsu Marak Jelang Nataru

Grati (WartaBromo.com) – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Lagi-lagi lokasi yang dipilih maling adalah parkiran mini market.

Peristiwa curanmor tersebut diketahui terjadi di parkiran sebuah mini market di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Senin (24/01/2022). Aksi pencurian itu terekam CCTV milik mini market. Simak Selengkapnya.

  1.   Dua Sekolah di Kota Pasuruan Tak Bisa Menggelar Pembelajaran Tatap Muka 100 Persen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) 100 persen di Kota Pasuruan mulai digelar hari ini, Senin (24/01/2022). Namun ada dua sekolah tidak dapat menggelar PTMT.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Mualif Arief mengatakan, seluruh sekolah yang berada di bawah naungan dinasnya, yakni sekolah tingkat PAUD hingga SMP, sudah melakukan verifikasi dan validasi. Simak Selengkapnya.

  1.     Ide Pose Prewedding Menarik dan Simple
Baca Juga :   Jaring Ikan, Warga Wonorejo Tenggelam di Sungai, hingga Marak Pencurian Pakaian Dalam Resahkan Warga | Koran Online 1 Juni

Pasuruan (wartabromo.com) – Bagi pasangan muda di era milenial seperti sekarang, foto preweding jadi hal wajib yag harus dilakukan. Tak lain agar bisa dipasang saat hari H pernikahan di tempat terdepan.

Selain itu, foto preweding juga bisa dijadikan kenang-kenangan romantis bagi sepasang kekasih. Nah, untuk memperbagus hasil foto, tentu tak boleh salah memilih fotografer dan tak boleh mati gaya saat berpose. Simak Selengkapnya.

  1.   Tips Memilih Fotografer Untuk Pernikahan Agar Tak Kecewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Peran fotografer sangat penting untuk mengabadikan momen seperti preweding atau pernikahan. Sayangnya, mendapatkan fotografer handal yang sesuai dengan harapan bukan hal mudah.

Oleh karenanya, calon pengantin tak boleh asal pilih dan harus banyak-banyak mencari referensi sebelum menentukan fotografer di acara nanti. Simak Selengkapnya.