Warga Probolinggo Dihantui Pria Onani di Muka Umum hingga Truk Tangki Nyemplung Parit | Koran Online 15 Jul

267

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (15/07/2022). Mulai Warga Probolinggo Dihantui Pria Onani di Muka Umum hingga Truk Tangki Nyemplung Parit:

1. Lagi, Bocah 6 Tahun di Kejayan Tenggelam Saat Mandi di Sungai Welang 

Kejayan (WartaBromo.com) – Peringatan bagi anda untuk lebih mawas lagi dalam memantu kegiatan anak. Pasalnya, Seorang bocah perempuan asal Desa Kademungan Kecamatan Kejayan ditemukan tewas tenggelam dan ditemukan mengapung di atas air pada Rabu (13/7/2022) kemarin.

Kapolsek Kejayan, AKP Marti membeberkan, korban berinisial S yang masih berusia 6 tahun itu awalnya bermain bersama teman-temannya. Ia mulanya hanya duduk-duduk di pinggiran sungai, sementara teman-temannya mandi ke dalam sungai. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jadi Biang Macet, Pengelola Cimory Dipanggil Dewan

2. Warga Probolinggo Resah, Ada Pria Paruh Baya Onani di Muka Umum

Kademangan (wartabromo.com) – Warga Probolinggo belakangan resah karena aksi seorang pria paruh baya misterius, yang kerap “onani” di muka umum. Warga pun berharap, polisi segera menangkap dan mengamankan pelaku eksibisionis itu.

Resti warga Perum Kopian Indah, Kademangan, Kota Probolinggo memberi kesaksian atas pria ini. Ia memergoki pria paruh baya ini sedang melakukan aksi eksibisionis.  Simak Selengkapnya.

  1. Banjir Rob Kembali Rendam Pesisir Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir rob kembali menggenangi wilayah pesisir Kota dan Kabupaten Pasuruan pada Kamis (14/07/2022). Ketinggiannya mencapai 20 senti meter.

Kasubnit Lidik Polair Pasuruan, Aipda Laswanto mengungkapkan, banjir rob menggenangi empat kecamatan di wilayah pesisir Kota dan Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ini Riwayat Perjalanan 2 Pasien Positif Corona di Kota Pasuruan

4. Rem Blong, Truk Tangki Sasak Tembok Lalu Nyemplung Parit

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah truk tangki air ringsek setelah menabrak tembok pabrik di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Penyebabnya karena rem blong.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Bypass Pandaan, Kecamatan Pandaan, pada Kamis (14/07/2022) sore tadi. Simak Selengkapnya.

5. Hasan Aminuddin Dipindahkan ke Medaeng  

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Anggota DPR RI non aktif, Hasan Aminuddin, dipindahkan ke Rutan Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo. Pelimpahan tahanan itu disebut sebagai langkah sementara, lantaran masih ada proses banding dari yang bersangkutan.

Informasi yang dihimpun, pelimpahan dilakukan pada Kamis 14 Juli 2022, sekira pukul 10.00 WIB. Suami Bupati Probolinggo non aktif, Puput Tantriana Sari ini dipindahkan dari Rutan Negara Kelas I Jakarta Timur Cabang Rumah Tahanan KPK. Simak Selengkapnya.