Juragan Bahan Kue Kemalingan hingga Cerita Pemancing Selamat dari Perahu Tenggelam | Koran Online 19 Jul

176

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (19/07/2022). Mulai Juragan Bahan Kue Kemalingan hingga Cerita Pemancing Selamat dari Perahu Tenggelam:

1. Maling Sikat Motor Milik Juragan Bahan Kue di Bugul 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Maling motor kembali beraksi di wilayah Kota Pasuruan. Kali ini, kawanan maling terekam CCTV menggasak sepeda motor jaman dulu.

Dalam rekaman video yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Minggu (17/7/2022) sekitar pukul 12.30 di toko bahan kue, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 25 Maret : Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur, hingga Pemkab Pasuruan Segera Buka Lelang Jabatan

2. 4 Jemaah Haji Probolinggo Pulang Terlambat

Probolinggo (WartaBromo.com) – Empat jemaah haji asal Kabupaten Probolinggo dipastikan pulang telat. Keempatnya masih dalam perawatan medis.

Jemaah haji Kabupaten Probolinggo yang tergabung dalam kloter 19 debarkasi Juanda dijadwalkan pulang pada 29 Juli 2022. Semestinya 430 jemaah bakal dipulangkan seusai melaksanakan ibadah haji. Namun, 4 di antaranya tak dapat pulang tepat waktu. Sedangkan 1 jemaah meninggal dunia.  Simak Selengkapnya.

3. Cerita 4 Pemancing yang Selamat Dari Maut, 9 Jam Diombang-ambing Ombak

KEEMPAT survivor itu adalah Alen (38) dan Lukman Hakim (37) yang sama-sama merupakan warga Kota Surabaya, Caesar Ardian (33) warga Jalan Margo Bawero gang 09 nomor 15 Madiun dan Eric (38) Desa Sawo Cangkring, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 15 Juni : Sosok Istri yang Digadaikan Rp 250 juta, hingga Bupati Ngamuk Gara-gara Karcis Timbang Pasir Ber-kop Pemkab Lumajang

4. Jangan Diunduh! 3 Game Online Ini Bisa Bikin Bangkrut

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dari waktu ke waktu developer game online banyak bermunculan. Mulai game yang hanya untuk hiburan, asah otak hingga disalah gunakan untuk perjudian.

Game online judi pun kini semakin marak dimainkan dari berbagai kalangan. Padahal, sudah jelas tidak membawa keberuntungan namun tetap saja banyak yang kecanduan. Simak Selengkapnya.

5. Cara Memilih Sepatu Sekolah Warna Hitam yang Nyaman Dipakai Anak 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memilihkan sepatu sekolah warna hitam untuk anak tak boleh sembarang. Sebagai orang tua tentu harus mempertimbangkan banyak hal agar sepatu tersebut nyaman dan awet.

Meski terlihat sepele, ternyata memilih sepatu hitam untuk anak sekolah tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, kebanyakan sepatu hitam modelnya stagnan dan warnanya mudah pudar meski telah disemir. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Yuk Kepoin Hiu Paus di Pantai Bohay