Ibu-Anak Hantam Pohon di Pandaan hingga Satu Jemaah Haji Positif Covid-19 | Koran Online 26 Jul

203

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (26/07/2022). Mulai Ibu-Anak Hantam Pohon di Pandaan hingga Satu Jemaah Haji Positif Covid-19:

1. Hantam Pohon di Pandaan, Anak Tewas, Ibu Selamat

Pandaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Seorang bocah perempuan tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu (24/07/2022) malam pukul 21.00 WIB di jalan raya Pandaan-Prigen tepatnya di depan Candra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan. Simak Selengkapnya.

2. Pabrik Tripleks di Beji Dilalap Si Jago Merah

Beji (wartabromo.com) – Warga Dusun Gondanglegi Desa Cangkringmalang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan dikejutkan dengan kobaran api yang membumbung ke angkasa pada Minggu (24/7/2022) petang.

Kobaran api itu berasal dari pabrik tripleks PT Sagaya Mega Lestari yang dugaan awal mengalami konsleting listrik di salah satu gudang penyimpanan triplek.  Simak Selengkapnya.

  1. Pegiat Antikorupsi Bakal Pidanakan Pemberi Izin Bromo Adventure

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pegiat antikorupsi bakal mempidanakan pihak yang memberikan izin pelaksanaan Bromo Adventure Trail and Mountain Bike. Mereka beralasan kegiatan tersebut berpotensi merusak ekosistem Bromo dan mengganggu aktivitas pariwisata.

“Kami sudah melayangkan somasi kepada BBTNBTS pada Sabtu kemarin. Supaya sebelum memberikan ijin atas event trail dan mountain bike ini, alangkah baiknya dikaji ulang dulu dampak positif dan negatifnya,” kata pegiat antikorupsi, Samsudin kepada wartabromo, Senin (25/7/2022). Simak Selengkapnya.

4. Ratusan Jemaah Haji Asal Kota Pasuruan Pulang dari Tanah Suci, Satu Jemaah Positif Covid

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 132 Jemaah haji asal Kota Pasuruan kembali dari Tanah suci, Senin (25/7/2022). Namun, dari ratusan jamaah tersebut, satu Jemaah laki-laki dikabarkan positif covid-19 dan dikarantina di RSUD Soedarsono.

Abdul Rahman, Kepala Kemenag Kota Pasuruan mengatakan, sebanyak 132 Jemaah haji sudah sampai di tanah air pada Minggu (24/7/2022) malam kemarin. Simak Selengkapnya.

5. Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Sungai Bondoyudo 

Yosowilangun (WartaBromo.com) – Warga Dusun Kebonan, Desa Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Bondoyudo, Senin (25/7). Mayat ini ditemukan mengambang tanpa busana.

Warga menemukan mayat laki-laki tanpa identitas itu sekitar pukul 09.10 WIB. Saat ditemukan, Mr. X ini memakai celana kolor pendek warna hitam, tanpa pakaian. Diperkirakan berusia 45 Tahun. Simak Selengkapnya.