Pemuda Kena Razia Balap Liar hingga Sopir Gasak Uang Majikan | Koran Online 8 Ags

224

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (08/08/2022). Mulai Pemuda Kena Razia Balap Liar hingga Sopir Gasak Uang Majikan:

1. Demi CBR, Sopir Di Probolinggo Curi Uang Majikan

Gading (WartaBromo.com) – Demi membeli sepeda motor sport impiannya, sopir di Probolinggo nekat mencuri uang di toko majikannya. Tapi aksinya tak berjalan mulus, ia akhirnya ditangkap polisi.

Sopir itu adalah Jupriyanto, warga Dusun Klagin, Desa Brabe, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. “Tersangka diamankan setelah adanya laporan dari korban setelah sejumlah uang di tokonya dicuri oleh pelaku, pada Kamis, 4 Agustus lalu,” kata Kapolsek Gading IPTU Ahmad Jamil, Minggu (7/8/2022).  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Segini Ancaman Hukuman Penendang Sesajen di Semeru Jika Tertangkap

2. Kena Razia Balap Liar, Puluhan Pemotor Dorong Motor Sambil Telanjang Dada 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi kembali menggelar razia balap liar di wilayah Kota Pasuruan. Puluhan sepeda motor protolan diamankan.

Razia balap liar itu dilakukan pada Minggu (07/08/2022) dini hari di tiga titik antara lain di Jalan Panglima Sudirman, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, dan Jalan Komodor Yos Sudarso.  Simak Selengkapnya.

3. Pria Lekok yang “Tiduran” di Atas Motor, Ngaku Dibayar Buat Konten

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria viral lantaran mengendalikan sepeda motor dengan satu kakinya akhirnya meminta maaf. Ia mengaku dibayar orang untuk dijadikan konten.

Julianto (49) Dusun Asem 10, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan mengatakan, Ia nekat melakukan aksi berbahaya di jalan raya karena dibayar orang tak dikenal. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Penggadai Istri di Lumajang, Bayar Utang Rp500 ribu dengan Bayi-nya

4. Sambut Bulan Muharram, Ratusan Anak Yatim di Kota Pasuruan Dapat Santunan dari Baznas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Senyum ratusan anak yatim yang berkumpul di Taman Sekargadung, Kelurahan Sekargadung, Kota Pasuruan merekah. Mereka bahagia mendapatkan santunan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pasuruan.

Ratusan anak yatim itu diundang oleh Baznas dalam acara Pekan Muharram 1444 H yang bertajuk “Senyummu Kebahagiaanku” pada Minggu (07/08/2022). Simak Selengkapnya.

5. WartaBromo Terpilih dalam Program Akselerasi IMA 2022 

Pasuruan (WartaBromo.com) – WartaBromo terpilih dalam program akselerasi Independent Media Accelerator (IMA) 2022. Media ini lolos bersama 19 media lain dari seluruh Indonesia.

Program merupakan kolaborasi antara Tempo Institute, Google News Initiative, AJI Indonesia, Asosiasi Media Siber dan sejumlah lembaga lainnya. Seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika, Visi Integritas, dan Departemen Komunikasi Universitas Gadjah Mada. Simak Selengkapnya.