Rombongan Mobil Paksa Masuk Bromo hingga Papi Mami Jadi Tersangka Perdagangan Orang di Gempol | Koran Online 23 Nov

160

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (23/11/2022). Mulai Rombongan Mobil Paksa Masuk Bromo hingga Papi Mami Jadi Tersangka Perdagangan Orang di Gempol:

1. Viral Rombongan Mobil Pribadi Memaksa Masuk Kawasan Bromo, Ini yang Terjadi

Tosari (WartaBromo.com) – Sebuah video beredar di media sosial menunjukkan rombongan mobil pribadi yang memaksa masuk kawasan Gunung Bromo.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 39 detik tersebut memperlihatkan petugas di palang pintu berdebat dengan seorang perwakilan dari rombongan. Simak Selengkapnya.

2. Truk Trailer Angkut Motor Nabrak Pembatas Jalan di Karangketug, Sopir Ngantuk

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah truk trailer ekspedisi menabrak pembatas jalan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa (22/11/2022). Akibatnya, arus lalu lintas tersendat.

Baca Juga :   Digelar di Tengah Pagebluk, Yadnya Kasada Berlangsung Lebih Khidmat

Kanit Lakalantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Helga mengatakan, kecelakan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.30 wib. Dari arah Surabaya – Banyuwangi melintas sebuah truk trailer dengan nopol B 9287 SEI yang mengangkut kendaraan bermotor menabarak pembatas jalan. Simak Selengkapnya.

3. Kasus Perdagangan Orang di Gempol, Papi – Mami Jadi Tersangka

Gempol (WartaBromo.com) – Polda Jatim menetapkan lima tersangka dalam kasus dugaan perdagangan orang di komplek pertokoan Gempol 9, Kabupaten Pasuruan.

“Dari pengungkapan itu kami menetapkan lima orang sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto saat merilis kasus itu di Mapolda setempat, Surabaya, seperti dikutip dari Antara, Selasa (22/11).  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bos Dilan dan Batman Menyapa Warga Terdampak Pandemi Covid-19

4. Ciaaaatt! Tendangan Kungfu Warnai Munas Himpunan Pengusaha Muda

Solo (WartaBromo.com) – Aksi baku Hantam mewarnai penyelenggaraan musyawarah nasional (Munas) XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang berlangsung di Solo.

Dilansir dari Kompas.com, peristiwa itu terjadi pada Senin (21/11) malam, sekira pukul 23. 00. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat beberapa peserta Munas yang terlibat adu jotos. Ada juga yang tampak melakukan tendangan ala kungfu. Simak Selengkapnya.

5. Didukung DBHCHT, Perempuan Kepala Keluarga di Kota Pasuruan Dilatih Pangkas Rambut

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) di Kota Pasuruan benar-benar dirasakan manfaatnya. Terutama fokus kepada ibu-ibu Pekka (perempuan kepala keluarga). Selain dilatih bordir dan tata boga, mereka juga dilatih keterampilan potong rambut.

Baca Juga :   Aturan Berubah, Calon Kepala Desa Tak Harus Domisili di Wilayah Pencalonan

DBHCHT Pemkot Pasuruan tetap berada dalam pengelolaan pihak Satpol PP. Namun untuk teknis pelatihan, termasuk keterampilan dalam kecantikan potong rambut difasilitasi oleh Disnaker Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.