Jalan Sehat Go Green HPN, Guru SD di Pasuruan dapat Sepeda Listrik

658

Bangil (WartaBromo.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan menggelar jalan sehat bersama forkopimda, Sabtu (11/3/2023) pagi. Dalam kegiatan tersebut, puluhan door prize disediakan oleh panitia.

Dua orang yang paling beruntun dalam pengundian kupon jalan sehat tersebut yakni dua orang guru SD yang berhasil mendapatkan hadiah utama.

Pantauan wartabromo.com, jalan sehat yang digelar di kompleks perkantoran Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan tersebut berlangsung sangat meriah. Ribuan peserta dari ASN Pemkab Pasuruan, Pelajar, Guru dan warga sekitar mengikuti kegiatan tersebut.

Undian hadiah utama dibacakan langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Hasilnya, Lely, guru SDN 1 Pucangsari, Purwosari mendapatkan hadiah utama yakni sepeda motor, sementara Zaini, Guru SD asal Desa Kalisat, Rembang, Pasuruan mendapatkan sepeda listrik.

Baca Juga :   Innalillahi, Wartawan Senior Abdul Azis Meninggal Dunia

“Selamat mbak lely, semoga hadiah ini bermanfaat,” kata Irsyad saat memberikan secara langsung hadiah tersebut.

Bupati sempat bercerita jika dirinya sempat bertemu dengan guru SD asal Pucangsari yang beruntung tersebut sebelum pengundian berlangsung.

“Sampean kan yang tadi duduk dibelakang saya dan Kupon undiannya saya minta. Kene tak Suwuk e, ” kelakar Bupati Pasuruan diiringi tawa peserta jalan sehat Go Green.

Dalam kesempatan tersebut, Joko Harianto, Ketua PWI Pasuruan mengatakan, kegiatan jalan sehat Go Green untuk memperingati Hari Pers Nasional tahun 2023 tersebut adalah salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan. Selain jalan sehat, PWI bersama Forkopimda juga melakukan kegiatan tanam pohon.

Baca Juga :   Aksi Wartawan Pasuruan Taklukkan Derasnya Air

Acara kian meriah saat atlet paralayang motor terbang di langit kompleks perkantoran Raci yang menjadi venue utama acara tersebut.

“Peringatan HPN tahun ini sangat meriah jika dibandingkan tahun sebelumya yang masih dalam suasana pasca pandemi Covid-19,” kata Joko. (don/yog)