Terminal Wisata Pasrepan Bernilai Miliaran Rupiah Sepi hingga Warga NU Bangil Deklarasi Cak Imin Sebagai Capres | Koran Online 10 Jul

128
Terminal wisata Pasrepan yang kondisinya sepi. Foto: Kamilio.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 09 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (10/07/2023). Mulai Terminal Wisata Pasrepan Bernilai Miliaran Rupiah Sepi hingga Warga NU Bangil Deklarasi Cak Imin Sebagai Capres:

1. Habiskan Miliaran Rupiah, Terminal Wisata Pasrepan Sepi Mamring

Pasrepan (WartaBromo.com) –  Duit miliaran rupiah digelontor Pemkab Pasuruan untuk membangun terminal wisata Pasrepan. Akan tetapi, kondisinya kini benar-benar memprihatinkan.

Pantauan WartaBromo di lokasi, fasilitas yang berada di sisi kiri jalan arah ke Bromo itu kini tampak sepi dan hanya menyisakan lapak-lapak pedagang yang tutup. Wisatawan kurang begitu antusias mengunjungi terminal wisata tersebut. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Terekam CCTV, Ini Detik-detik Motor Ketua Dewan Kabupaten Pasuruan Digondol Maling

2. Innalillahi, Ketua Baznas Lumajang Meninggal Dunia di Makkah

Lumajang (WartaBromo.com) – Kabar duka datang dari jemaah haji Lumajang. Ketua Baznas Lumajang, Atok Hasan Sanusi meninggal dunia.

Informasi yang diterima WartaBromo, Ketua Baznas sekaligus petugas haji daerah ini meninggal pada 8 Juli 2023, pukul 23.00 Waktu Arab Saudi. Simak Selengkapnya.

3. Mengganggu, Puluhan Motor Knalpot Brong Diamankan Polisi

Probolinggo (WartaBromo.com) – Satlantas Polresta Probolinggo, mengamankan sedikitnya 79 motor berknalpot brong. Tak hanya itu, motor yang tak sesuai spektek pabrikan juga turut diamankan.

Puluhan motor berknalpot brong itu diamankan setelah polisi menyisir sejumlah lokasi yang menjadi tempat nongkrong. Seperti sepanjang Jalan Suroyo, Jalan Cokro dan beberapa lokasi lainnya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Total 32 Pasien Positif Meninggal Dunia di Kabupaten Pasuruan hingga Melihat Kesibukan Petani Jeruk Keprok di Ngembal | Koran Online 6 Juli

4. Ratusan Warga NU Bangil Mendeklarasikan Cak Imin Sebagai Capres di Pilpres 2024

Bangil (WartaBromo.com) – Puluhan Kiai dan ratusan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Pasuruan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu merupakan hasil musyawarah dengan para kiai dan warga nahdliyin yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Nuruddholam 2 Desa Bangle, Kecamatan Beji pada Sabtu (8/7/2023). Simak Selengkapnya.

5. Fakta-fakta Jembatan Gantung Rp9 Miliar di Lumajang yang Putus Diterjang Banjir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tragedi putusnya jembatan gantung Kaliregoyo pada, Jum’at (7/7/23) Lumajang yang anggaran pembangunannya mencapai Rp9 Miliar menjadi sorotan. Fakta-fakta tentang jembatan gantung Rp9 Miliar ini begitu menarik untuk diulas.

Baca Juga :   Wanita asal Dringu Tewas Terlindas Kereta Api

Seperti diketahui, putusnya jembatan Kaliregoyo Lumajang adalah akibat diterjang lahan dingin Gunung Semeru. Tak hanya itu, berdasarkan data dari BPBD Jawa Timur, banjir lahar dingin berdampak pada lima desa yang terletak di dua kecamatan. Simak Selengkapnya.