Warga Ikat Terduga Maling Motor di Pohon hingga Mantan Kades Nyabu Gegara Stres Kalah Pilikades | Koran Online 12 Okt

74

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (12/10/2023). Mulai Warga Ikat Terduga Maling Motor di Pohon hingga Mantan Kades Nyabu Gegara Stres Kalah Pilikades:

1. Stres Kalah Pilkades, Mantan Kades Sidopekso Terlibat Kasus Narkotika

Kraksaan (WartaBromo.com) – Mantan Kades Sidopekso, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Hosiri, ditangkap oleh polisi karena terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Pasca mengalami tekanan psikologis akibat kekalahan dalam pemilihan kepala desa (pilkades) di tahun lalu.

“Saya merasa tidak punya pekerjaan setelah kalah dalam pilkades,” ungkap Hosiri saat ditemui di Polres Probolinggo pada Selasa (10/10/2023).Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Congkel Kotak Amal, Warga Pamekasan Dihajar Massa dan Motornya Dibakar

2. Membara! Kandang Ayam di Gondangwetan Terbakar, 24 Ribu Ekor Ayam hingga Mobil Ludes

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Sebuah kandang ayam yang berada di Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan terbakar, Selasa (11/10/2023) dini hari. Dalam peristiwa itu, 24 ribu ekor ayam hingga mobil ludes terbakar.

Menurut informasi yang didapat, kebakaran hebat di kandang ayam itu terjadi sekitar pukul 01.30 wib. Simak Selengkapnya.

3. Warga Ikat Seorang Pria di Pohon, Diduga Mau Nyolong Motor di Jalan Sultan Agung

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan, dihebohkan dengan peristiwa dugaan aksi curanmor. Seorang pria diamankan oleh warga dengan diikat di pohon.

Baca Juga :   Letaknya 3 Km dari Desa Jangkang, Salah Satu Air Terjun di Probolinggo Ini Sangat Indah

Peristiwa tersebut terjadi di komplek Kebun Kuliner yang berada di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, pada Selasa (11/10/2023) malam sekitar pukul 18.00 WIB. Simak Selengkapnya.

4. Catat Yuk! Jadwal Hari Tanpa Bayangan di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan wilayah Indonesia akan mengalami hari tanpa bayangan. Termasuk di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang.

Fenomena tersebut bakal terjadi mulai 11-14 Oktober 2023. Namun, karena kondisi geografi setiap berbeda, maka waktu kemunculan fenomena tersebut juga berbeda di setiap daerah. Simak Selengkapnya.

5. Sekeluarga Nyalon Kades di Gondangwetan, Ini Hasilnya

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Gelaran Pilkades serentak di Kabupaten Pasuruan tuntas digelar, Selasa (11/10/2023). Di Kecamatan Gondangwetan, ada satu keluarga mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Baca Juga :   Meresahkan! Muda-mudi Ini Diduga Bercumbu di GOR Kota Pasuruan

Desa tersebut adalah Desa Wonojati, Kecamatan Gondangwetan. Tiga cakades yang maju ialah Suharto, Junaidi, dan Ita Indrayani. Simak Selengkapnya.