Rekomendasi Alat Jitu Jebakan Tikus

52

Pasuruan (WartaBromo.com) – Salah satu masalah yang sering muncul di rumah adalah kehadiran tikus. Hewan pengerat ini suka masuk dan merusak perabotan rumah.

Bayangkan, jika Bolo sudah rajin merapikan dan membersihkan rumah, terkadang tetap saja beberapa tikus yang tidak diundang datang dan menyebabkan masalah. Seperti menimbulkan kuman dan kotoran yang berpotensi membahayakan kesehatan.

Ketika tikus hadir di rumah, tentu membuat kesal. Mereka tidak hanya berkeliaran di dalam rumah, tetapi juga dapat merusak barang-barang dengan mengunyahnya, membawa bakteri, dan dapat menyebarkan penyakit.

Untuk itu Bolo, dari Wartabromo akan merekomendasikan beberapa alat perangkap jitu untuk memberantas tikus, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, seperti di bawah ini.

Perangkap Tikus Black Cat

Jika Bolo ingin solusi yang praktis tanpa ribet, perangkap tikus Black Cat dengan ukuran kecil dan desain compact bisa menjadi pilihan utama.

Terbuat dari bahan plastik, perangkap ini memiliki daya jepit yang kuat, setara dengan perangkap tikus berbahan besi. Harganya terjangkau, hanya Rp20.000. Beli perangkap tikus di sini.

Perangkap Tikus Joni Cat

Kemudian ada Joni Cat yang merupakan perangkap tikus modern unggul dengan gerigi tumpul dan beban berat.

Dengan desain ini, tikus dapat terjebak dan mati dalam sekali jerat, tanpa meninggalkan darah. Harganya terjangkau, yakni Rp. 30.000. Beli perangkap tikus di sini. 

Perangkap Tikus Setrum Listrik

Selanjutnya Bolo, ada perangkap tikus setrum listrik cocok bagi yang ingin cara efisien membuat tikus mati.

Penggunaannya mudah, tikus masuk ke dalam alat ini dan mendapatkan sengatan listrik. Harganya berkisar antara Rp300.000 – Rp800.000, tergantung ukuran dan modelnya. Beli perangkapnya di sini.

Big Cheese Rat Trap

Terakhir adalah Big Cheese Rat Trap yang mana telah menjadi pilihan terbaik untuk membuat tikus cepat mati.

Jenis perangkap tikus ini sederhana dan mudah diatur. Kamu hanya perlu menyediakan umpan untuk memancing tikus. Harganya terjangkau, hanya Rp. 100.000. Beli di sini yuk.