Kaleidoskop 2023: Deretan Artikel Paling Banyak Dibaca Mulai 5 Perusahaan di Pasuruan hingga 4 Sekolah SMA Terbaik di Pasuruan

60

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahun 2023 segera berlalu. Ada beberapa artikel menarik yang paling banyak dibaca dan menyita perhatian Bolo Warmo.

Mulai 5 Perusahaan di Pasuruan hingga 4 Sekolah SMA Terbaik di Pasuruan. Berikut dirangkum WartaBromo.com:

1. Cari Loker? Coba Lamar di 5 Perusahaan di Pasuruan Berikut!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang sedang mencari lowongan pekerjaan (loker), kini jangan bingung. Coba saja mencari informasi di 5 perusahaan di Pasuruan berikut.

Pasuruan memang terkenal sebagai wilayah industri sehingga tak heran jika banyak perusahaan berdiri. Baik dalam bidang jasa, produk maupun lainnya. Baca selengkapnya.

2. Seru! Inilah 3 Wisata Edukasi di Pasuruan, Harga Tiket Mulai Rp4000-an

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang sedang mencari tempat wisata edukasi untuk anak-anak kini tak perlu bingung. Ada beberapa tempat wisata edukasi di Pasuruan yang bisa dikunjungi.

Baca Juga :   Ada 3 Pasar di Kota Pasuruan yang Dekat dengan Pusat Kota

Di tempat wisata ini anak-anak tak hanya diberikan materi belajar secara teori, melainkan bisa langsung terjun dan berinteraksi langsung dengan sekitar. Seperti memegang dan memberi makan hewan. Baca selengkapnya.

3. Anti Macet! Ini Jalur Alternatif Pasuruan-Malang, Ada Banyak Kafenya!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang ada di Pasuruan dan hendak ke Malang, kini tak perlu takut terjebak macet lagi. Pasalnya, sudah ada jalur alternatif Pasuruan-Malang yang anti macet.

Jalan pintas ini pun sering dimanfaatkan orang-orang yang terburu dalam perjalanan. Kondisi jalannya pun mulus dan bisa dilalui kendaraan bermotor dengan mudah. Baca selengkapnya.

4. Inilah 4 Sekolah SMA Terbaik di Pasuruan, Apa Kamu Sekolah di Sini?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memasuki tahun ajaran baru, pasti para orang tua bingung memilihkan sekolah terbaik untuk anaknya. Apalagi yang berdomisili di Pasuruan.

Baca Juga :   Ingin Cairkan BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Resign? Ini Caranya!

Wilayah yang dijuluki Kota Santri ini tergolong maju dalam hal pendidikan. Terbukti dari banyaknya sekolah negeri dan swasta yang dibangun di berbagai daerah. Baca selengkapnya.

5. Mitos Pigura Foto yang Jatuh Tiba-Tiba

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pernahkah Bolo mendapati pigura foto di rumah jatuh dengan tiba-tiba? Kejadian ini kerap dikaitkan dengan berbagai mitos, lho.

Bahkan saking populernya kejadian tersebut, sinetron-sinetron hingga film di indonesia memakai adegan tersebut. Banyak yang menduga kejadian-kejadian tersebut dikaitkan dengan makhluk tak kasat mata. Baca selengkapnya.