15:24 - Selasa, 21 November 2017
Kamis, 10 Maret 2016 | 16:43

Tiga Penumpang Pikap Tewas Kecelakaan di Tol Gempol-Surabaya

ilustrasi kecelakaan copyGempol (wartabromo) – Jalan tol Gempol-Suabaya kembali menelan korban. Tiga nyawa melayang dalam kecelakaan di KM 41.800, yang wilayahnya masuk Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.

“Kejadiannya Rabu malam, sekitar pukul 22.30 WIB,” kata Kanitlaka Polres Pasuruan, Ipda Supriyanto, Kamis (10/2016).

Supriyanto menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan Pikap Mitsubishi Nopol L-9457-T dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Pikap yang melaju dari arah timur ke barat menabrak dari belakang kendaraan yang berjalan searah.

Karena tabrakan itu, tiga penumpang pikap tewas. Mereka yakni sopir pikap Khoris Mustofa (30), warga Desa Desa Sukobendu, Kecamatan Mantup, Kabupaten  Lamongan dan dua penumpang, M Yanto (30), warga Kota Surabaya serta Warto (30), warga Desa Benjeng, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

“Habis ditabrak dari belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tetap melaju,” terang Supriyanto.

Korban mengalami luka di bagian kepala dikirim ke RSUD Sidoarjo. “Seluruh korban dikirim RSUD Sidoarjo dan meninggal dunia” tandas Supriyanto.

Terkait kronologi dan penyebab tabrakan masih dalam penyelidikan petugas Polres Pasuruan dan unit PJR Tol Gempol-Pandaan. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Operasi Simpatik, Satlantas Pasuruan Kota Bagikan Sajadah Gratis

Truk Sasak Dua Motor di Gempol, Pengendara Beat Tewas