15:12 - Selasa, 21 November 2017
Senin, 18 April 2016 | 01:54

Kronologi Tragedi Berdarah Begal Motor di Rejoso

IMG_20160418_003301Rejoso (wartabromo) – Tragedi berdarah aksi begal motor yang terjadi di jalan raya Kawisrejo Rejoso, Pasuruan, Minggu (17/4/2016) malam membuat 3 nyawa melayang baik dari pihak korban dan pelaku begal motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo dari sejumlah saksi di lokasi menyebutkan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu, Muklison warga Desa Gunting Kecamatan Rejoso berboncengan dengan temannya Tohir (45) warga Desa Manikrejo Rejoso menggunakan sepeda motor vixion nopol N 3903 TAI.

Namun sesampainya di lokasi, tiba – tiba motor yang dikendarai oleh Muklison dipepet oleh kawanan pelaku begal motor yang diduga berjumlah 6 orang. Tak pelak, motor yang dikendarainya pun terjatuh.

“Kira – kira ada 6 orang pelakunya, ” kata Lutfi, salah seorang warga.

Beruntung, Muklison cepat tanggap dan segera mengunci stirnya lalu berteriak minta tolong pada warga.

Namun saat bersamaan, Tohir (45) yang diboncengnya akhirnya menjadi sasaran para begal sehingga ia pun terkena sabetan senjata tajam dan menghembuskan nafasnya di lokasi kejadian.

Tak berselang lama, warga dan pengguna jalan yang mendengar teriakan Muklison langsung bergerak mengepung para pelaku begal tersebut. 3 orang berhasil ditangkap dan menjadi bulan – bulanan warga hingga akhirnya 2 orang pelaku tewas di lokasi kejadian dan 1 orang lainnya mengalami kritis dihakimi massa. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Bacok Korbannya, 2 Begal Motor di Rejoso Tewas Dihakimi Massa

Begal Merajalela, Ini Kata Bupati Irsyad