Koran Online 12 Des : Banjir Bandang Terjang Tiris, hingga Anak Punk Aniaya Pacar

1367

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Desember 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (12/12/2018). Mulai Banjir Bandang Terjang Tiris, hingga Anak Punk Aniaya Pacar:

  1. Aniaya Pacar, Anak Punk asal Malang Dibekuk Polisi

Purwodadi (wartabromo.com) – Polsek Purwodadi, Kabupaten Pasuruan bekuk remaja setelah menganiaya seorang gadis. Anak punk asal Malang itu, diduga cemburu hingga lakukan penganiayaan.

Kapolsek Purwodadi, AKP Sumarno menjelaskan, anak punk bernama Fred Nuriyanto (21) itu, ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya, di Jl. Ahmad Yani RT 01, RW 03, Desa Sumber Porong, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, sekitar pukul 00.30 WIB, Selasa (11/12/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Banjir Bandang Terjang Tiris, 11 Bangunan Tersapu
Baca Juga :   Ibu Gadai Anak Terjerat Pelanggaran Laporan Palsu

Probolinggo (wartabromo.com) – Hujan deras di lereng pegunungan Argopuro pada Senin (10/12/2018) mengakibatkan banjir bandang di wilayah Kecamatan Tiris. Setidaknya 11 bangunan dilaporkan hanyut terbawa arus banjir.

Hujan lebat yang berlangsung hingga malam itu, membuat sungai Sumber Kapong di Dusun Lawang Kedaton, Desa Andung Biru, Kecamatan Tiris, tak mampu menampung debit air. Aliran air yang sangat deras meluber hingga ke pemukiman warga. Tak hanya di halaman rumah saja, air bah itu juga masuk ke dalam rumah. Simak Selengkapnya.

  1. Pikat Hati Kekasih, Pria Ini Jadi Petugas KAI Gadungan
Pegawai PT KAI gadungan. Foto : Lumajangsatu

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang pemuda asal Desa Sukosari, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang diringkus oleh Satreskrim Polres Lumajang. Ia mengaku sebagai petugas gadungan PT Kereta Api Indonesia DAOP IX Jember untuk memikat kekasihnya.

Baca Juga :   Akses Antar Kecamatan Terhambat, Pasca Pohon Asam Tumbang

Dilansir dari lumajangsatu, pemuda yang berprofesi sebagai guru honorer ini bernama Abdul Salam. AKBP Arshal Shahban, Kapolres Lumajang mengatakan, Salam dilaporkan oleh Cahyo Widiantoro, Asisten Manager Hukum Daop IX Jember, setelah curiga dengan tingkah laku pria berseragam PT KAI ini, saat di gerbong kereta yang berada di stasiun Jatiroto, Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Inovatif, Dua Desa Ini Dapat Penghargaan dari Bupati
Kepala Desa saat menerima penghargaan dari Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Selasa (11/12/2018). (Foto : Akhmad Romadoni)

Pasuruan (wartabromo.com) – Desa Wakmokidin dan Desa Biogas mendapat penghargaan dari Bupati, Selasa (11/12/2018). Pasalnya, dua desa ini dinilai dapat dijadikan rujukan desa-desa lainnya di Kabupaten Pasuruan untuk mengembangkan aset daerahnya.

Desa Wakmokidin atau Desa Purwodadi menjadi salah satu desa yang bisa disebut sebagai desa inovatif. Desa ini menerapkan program anjuran pemerintah yang mewajibkan Madin anak usia 7-18 tahun. Simak Selengkapnya.

  1. Pakai Shampo, Konditioner dan Minum Susu, Kambing Ini Sabet Piala Presiden
Baca Juga :   Takut Istri Marah-marah Pulang Tak Bawa Uang, Suami Ini Curi Kotak Amal Musala di Bangil

Lumajang (wartabromo.com) – Kelompok peternak kambing asal Lumajang berhasil memborong juara pada kontes kambing Piala Presiden 2018. Tak main-main, kambing etawa milik peternak ini mendapatkan perawatan ekstra hingga bisa sabet jura.

Dilansir dari portal berita Lumajang, produk unggulan kambing etawa dan kambing Senduro berhasil mendapat juara di beberapa kategori. Tak tunggung-tanggung, Kabupaten Lumajang berhasil meraih juara pada kategori Extream dan E, D, C, B. Simak Selengkapnya.