Koran Online 8 Agustus : Warga Bangil Dilaporkan Karena Tipu Jamaah Haji hingga Investasi Bodong Bawa Uang Nasabah Rp500 Miliar

1692

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (8/08/2019). Mulai Warga Bangil Dilaporkan Karena Tipu Jamaah Haji hingga Investasi Bodong Bawa Uang Nasabah Rp500 Miliar:

  1. Otaki Pencurian, Perempuan Kepala Gudang Perabotan di Probolinggo Dibekuk Polisi

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang kepala gudang toko perabotan rumah tangga di Probolinggo, terpaksa mendekam di penjara. Ia dilaporkan majikannya ke polisi karena mencuri barang dalam gudang.

Kepala gudang ini merupakan seorang perempuan, bernama Meilany (43), warga jalan Wr. Supratman, Jati, Mayangan, Kota Probolinggo. Ia dilaporkan pemilik Toko Cendrawasih, Dyah Widijati Sigit. Simak Selengkapnya.

  1. Kejaksaan Temukan Catatan Bukti Aliran Dana Korupsi Dispora
Baca Juga :   Makan Korban Jiwa, Satpol PP Segel Ulang Pabrik PT Mandiri Jaya Succesindo
Denny Saputra, Kasi Pidsus

Bangil (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) dapatkan alat bukti baru terkait kasus dugaan korupsi di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan. Bukti ini disebut berupa catatan aliran dana kepada sejumlah pejabat Dispora kala itu.

Alat bukti itu ditemukan setelah Korps Adhyaksa memeriksa tersangka Lilik Wijaya, mantan Kepala Bidang (Kabid) olahraga Dispora. Simak Selengkapnya.

  1. Tipu Puluhan Calon Haji, Warga Bangil Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi penipuan haji

Surabaya (WartaBromo.com) – Sebanyak 59 calon jemaah haji dari sejumlah daerah di Jawa Timur melapor ke polisi telah kena tipu. Mereka terperdaya, setelah mendapat iming-iming berangkat haji tahun ini.

Informasi dan data pihak kepolisian mengungkapkan, calon haji korban penipuan itu lapor pada Senin (5/8/2019) malam, berasal dari Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Pamekasan, serta Sumenep. Bahkan terdapat korban yang mencatatkan dirinya berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan; dan Sanggau, Kalimantan Barat. Simak Selengkapnya.

  1. Bupati Lumajang Dipolisikan, Ada Apa?
Baca Juga :   Santri di Probolinggo Tewas Tenggelam Jelang Salat Jumat

Lumajang (Wartabromo.com) – Baru-baru ini Bupati Lumajang dilaporkan oleh Persatuan Advokad Indonesia (Peradi) Lumajang. Orang nomor 1 di Lumajang ini disebut-sebut telah melakukan pengusiran terhadap seorang kuasa hukum, saat bertemu dengan warga Desa Gondoruso.

Menurut informasi yang didapat wartabromo, Thoriqul Haq, Bupati Lumajang dilaporkan oleh Peradi pada Senin (5/8/2019) lalu. Cak Thoriq –sapaan akrabnya– pada 31 Juli lalu melakukan pertemuan dengan warga Desa Gondoruso. Basuki Rahmad yang merupakan kuasa hukum warga pun diminta untuk meninggalkan ruangan. Simak Selengkapnya.

  1. Waspada! Ini Model Investasi Bodong, Bawa Kabur Uang Nasabah hingga Rp500 Miliar

Lumajang (Wartabromo.com) – Puluhan emak-emak laporkan dugaan investasi bodong yang dilakukan oleh CV Permata Bunda di Lumajang. Untuk tarik nasabahnya, CV tersebut memberikan imbalan cukup besar dengan model kelipatan.

Baca Juga :   Jodoh Pria Lumpuh Sejak Lahir itu adalah Pasiennya

Dari pengakuan para terlapor menyebutkan jika mulanya CV Permata Bunda milik Umi Salmah ini membetuk grup. Dimana setiap grup tersebut ada yang satu Ketua. Setidaknya ada 135 Grup yang berisi 90-an anggota. Simak Selengkapnya.