Koran Online 9 Sept : Agya Tabrak Truk Pasir Tewaskan 3 Penumpang, hingga Tronton Nyebur Sungai Lemah Kembar

1702

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (9/09/2019). Mulai Agya Tabrak Truk Pasir Tewaskan 3 Penumpang, hingga Tronton Nyebur Sungai Lemah Kembar:

  1. Tabrak Truk Parkir, 3 Penumpang Agya Meninggal
Kondisi Agya setelah menabrak truk parkir.

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah mobil Agya putih menabrak truk parkir di jalan pantura Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (8/9/2019) pagi. Tiga penumpang tewas dalam kecelakaan maut ini.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kecelakaan maut itu terjadi pada sekitar pukul 04.00 WIB. Sebuah mobil Toyota Agya dengan Nopol N-1671-NE dikendarai mr.X melaju dari arah barat ke timur. Ada 4 penumpang di dalamnya. Simak Selengkapnya.

  1. Sopir Ngantuk, Tronton Nyebur Sungai Lemah Kembar

Probolinggo (wartabromo.com) – Diduga sopir mengantuk, sebuah tronton bermuatan besi dan aluminium, nyebur ke sungai Lemah Kembar. Tak ada korban jiwa pada peristiwa di jalan raya pantura Probolinggo – Pasuruan ini.

Semula, truk tronton nopol DK-9431-BD, melaju dari arah barat ke timur dengan rute Surabaya menuju Bali. Truk tersebut, disopiri oleh Wenandra (26), Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Simak Selengkapnya.

  1. Persekabpas Pesta Gol, Gasak Singhasari FC, 4-1

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas kembali menunjukkan taringnya. Setelah mengalahkan saudara mudanya, Persekap di laga home pertama, sore kemarin, The Lassak-julukan Persekabpas pesta gol atas rivalnya, Singhasari FC dengan skor 4-1.

Sebenarnya tim asuhan Moch Fakhrudin ini mampu mengoleksi gol lebih banyak. Peluang demi peluang tercipta di babak pertama dan kedua. Hanya harus diakui, kiper tim tamu, Agung Budi Eko P tampil brilian. Beberapa kali kemelut di muka gawang tim tamu, si kulit bundar mampu ditangkap dengan baik. Simak Selengkapnya.

  1. Menyingkap Kain Hitam yang Menutup KPK
Gedung KPK di Kuningan Jakarta.

SAYA tetiba harus bangkit dari rebahan di lantai kamar, setelah seharian menikmati Minggu ini.

Gara-garanya sebuah kanal berita daring saya lihat menulis ada aksi menutup logo KPK. Penasaran. Saya pun mencoba mencermati isi berita.

Lah-dalah, aksi itu justru dilakukan oleh pegawai KPK sendiri, di Gedung Merah Putih, Jakarta. Simak Selengkapnya.