Rawon Nguling Tertipu Uang Logam, hingga Wabup Pasuruan Wacanakan Gaji Guru TK dan PAUD Naik | Koran Online 10 Okt

1374

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (10/10/2019). Mulai Rawon Nguling Tertipu Uang Logam, hingga Wabup Pasuruan Wacanakan Gaji Guru TK dan PAUD Naik :

  1. Tembok Berlubang, Uang Rp70 Juta Milik Petani Hilang

Kotaanyar (wartabromo.com) – Maling sasar rumah petani di Dusun Dawuan RT. 10 RW. 03 Desa Pasembon, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Uang Rp70 juta hasil jualan sapi, raib digondol maling.

Bobolnya tembok rumah itu diketahui pada Rabu, 9 Oktober 2019 sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, Misjoko (50), pemilik rumah terbangun dari tidur dan menuju dapur. Simak Selengkapnya.

  1. Cemburu, Pria Kotaanyar Aniaya Mantan Istri

Probolinggo (wartabromo.com) – Aniaya mantan istri, seorang pria di Probolinggo, harus berurusan dengan polisi. Aksi kekerasan itu dilakukan gara-gara terbakar cemburu.

Penganiaya mantan istri itu adalah Totok Adi Wojaya (25), warga Dusun Krajan, Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Bermodal Uang Logam, Dua Warga Surabaya Tipu Rawon Nguling

Probolinggo (wartabromo.com) – Berbagai cara dilakukan orang untuk menipu. Seperti 2 warga Kota Surabaya yang menipu rumah makan dan swalayan, dengan modus penukaran uang logam.

Keduanya adalah Harianto dan Mochammad Rifai, warga Kali Lom Lor RT.001/RW.003, Kelurahan Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1. Lolos Seleksi Administrasi, 852 Bakal Calon Kades se-Kabupaten Pasuruan Ikut Sesi Foto

Bangil (WartaBromo.com) – Sebanyak 852 Bakal Calon Kepala Desa se Kabupaten Pasuruan, lolos seleksi administrasi Pilkades 2019. Mereka kemudian melakukan sesi foto serentak di GOR Bangil, pada Rabu (9/10/2019).

Sebanyak 852 Balon Kades ini mengikuti sesi foto yang dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama dilakukan pada pagi hari, lalu dilanjutkan siang hari. Simak Selengkapnya.

  1. Wabup Pasuruan Wacanakan Gaji Guru TK dan PAUD Naik
Mujib Imron, Wakil Bupati Pasuruan, ketika menyampaikan sambutan dalam acara lomba mewarnai Mamamia, di Makolatmar Grati, Rabu (9/10/2019).

Pasuruan (wartabromo.com) – Wakil Bupati Pasuruan wacanakan ada kenaikan gaji guru PAUD dan TK. Jumlah kenaikan diperkirakan dua kali lipat dari yang diterima saat ini.

Hal itu disampaikan Mujib Imron, Wakil Bupati Pasuruan, ketika menyampaikan sambutan dalam acara lomba mewarnai Mamamia, di Makolatmar Grati, Rabu (9/10/2019). Simak Selengkapnya.