Tol Probolinggo-Lumajang Tambah Akses Bromo, hingga Belasan Bacakades di Pasuruan Gagal Melaju | Koran Online 11 Okt

1089

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (11/10/2019). Mulai Tol Probolinggo-Lumajang Tambah Akses Bromo, hingga Belasan Bacakades di Pasuruan Gagal Melaju :

  1. Ada Tol Probolinggo-Lumajang, Akses Menuju Bromo Bakal Bertambah

Lumajang (WartaBromo.com) – Jalur Probolinggo-Lumajang akan segera dihubungkan dengan tol. Wakil Gubernur Jawa Timur menyebut tol ini akan membuka akses baru menuju kawasan wisata Gunung Bromo.

“Pembangunan Tol Probolinggo-Lumajang untuk membesarkan sektor pariwisata di TNBTS, sehingga harapannya bisa membesarkan wisata Gunung Bromo dengan membuka jalur baru dan yang berpotensi adalah Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang,” kata Emil Dardak, Wagub Jatim dinukil dari Antara. Simak Selengkapnya.

  1. Bagong, Bacakades Tempuran Umumkan Diri Pernah Terjerat Pidana dan Dipenjara

Pasrepan (WartaBromo.com) – Seorang Bakal Calon Kepala Desa Tempuran, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan umumkan diri pernah dipenjara. Ia sampaikan pesan maaf atas khilaf yang dilakukan sebelumnya.

Adalah Soponyono Suryo Laksono yang umumkan diri selain ucapan penyesalan atas kasus pidana yang pernah dilakukan. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Penuhi Syarat Administrasi, Belasan Bacakades di Pasuruan Gagal Melaju
Ratusan bakal calon Kades lakukan sesi foto di GOR Bangil. Foto : Khusnul

Pasuruan (WartaBromo.com) – Panitia Pilkades se Kabupaten Pasuruan telah lakukan verifikasi administrasi. Sebanyak 13 Bakal Calon Kades tercoret, karena tak penuhi persyaratan.

Belasan Balon Kades tak lolos seleksi secara administratif itu, tersebar di sejumlah desa wilayah Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Ada 30 Pejabat Saling Sikut, Coba Duduki 6 Jabatan Lowong di Pemkab Probolinggo
Soeparwiyono, Ketua Pansel Lelang Jabatan Pemkab Probolinggo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Terdapat 30 pejabat Eselon III di lingkungan Pemkab Probolinggo saling sikut, ikuti lelang jabatan. Mereka berebut 6 jabatan Eselon II yang akan kosong pada akhir tahun ini.

Dari data panitia seleksi (Pansel), 30 pejabat dinyatakan lolos seleksi tersebut adalah mereka yang memiliki Eselon III A dan B. Simak Selengkapnya.

  1. Posting Produk QNet di Instagram, Bos “Ora Umum” Amoeba Dikeroyok Warganet

Lumajang (WartaBromo.com) – Akun Instagram milik salah seorang Direksi PT Amoeba Internasional diserbu warganet. Ini lantaran mereka kesal, Bos “Ora Umum” ini mangkir dari panggilan penyidik Polres Lumajang.

Akun Instagram Gita Hartanto alias Tobing, hampir tak pernah sepi dari cibirian warganet. Bos “Ora Umum” ini masih aktif mengunggah gambar di akun sosial medianya. Simak Selengkapnya.