Pabrik Rokok Apache PHK Ratusan Karyawan hingga Agenda Hari Jadi ke-334 Kota Pasuruan | Koran Online 4 Feb

5490

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Februari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (4/2/2020). Mulai Pabrik Rokok Apache PHK Ratusan Karyawan hingga Agenda Hari Jadi ke-334 Kota Pasuruan:

  1. Angin Hajar 2 Kecamatan di Pasuruan, Rumah hingga Mobil Rusak

Purwodadi (WartaBromo.com) – Puting beliung hajar wilayah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (3/2/2020). Meski tak ada korban, sejumlah rumah dilaporkan rusak.

Peristiwa angin puting beliung dikatakan sempat menimbulkan kepanikan. Terutama pada warga di Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi. Simak Selengkapnya.

  1. Pabrik Rokok Apache PHK Ratusan Karyawan

Pandaan (WartaBromo.com) – Belum juga beres kasus PHK (pemutusan hubungan kerja) massal di PT Sumber Bening Lestari, peristiwa serupa kembali terjadi.

Baca Juga :   Bantu Warga Terdampak Corona, Pemkab Lumajang Gencarkan Gerakan "Ngeramut Tonggo"

Kali ini dialami ratusan karyawan PT. Karya Dibya Mahardika (KDM). Senin, 3 Februari 2020, ratusan pekerja pabrikan rokok ini di-PHK oleh manajemen pabrik yang belum lama diakuisisi Japan Tobacco. Simak Selengkapnya.

  1. Sidang Kasus SDN Gentong Hadirkan Saksi, Terdakwa Pasrah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah saksi dihadirkan dalam lanjutan persidangan dua terdakwa kasus ambruknya SDN Gentong di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pasuruan, Senin (03/02/2020). Dua terdakwa tidak membantah sama sekali semua keterangan saksi.

Saksi dihadirkan secara bergantian, satu per satu di ruang persidangan. Mereka dicecar banyak pertanyaan oleh majelis hakim seputar peristiwa dan pembangunan gedung SDN Gentong. Simak Selengkapnya.

  1. Hati-hati ya.. Angka Kematian Tertinggi Ternyata Disebabkan Polusi Udara dan Air
Baca Juga :   Maling Congkel 90 Tiang Penyangga Guard Rail Over Pass Desa Logowok
Ilustrasi polusi akibat asap pabrik. Foto : Ayo Semarang.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polusi udara dan air menjadi penyebab kematian terbanyak warga di seluruh dunia. Setidaknya ada 8,3 juta warga yang meninggal karena polusi.

Berdasarkan data dari Aliansi Global untuk Kesehatan dan Polusi, ada 8,3 juta warga di seluruh dunia yang meninggal karena polusi. Polusi yang dimaksud yakni udara dan air, timah, atau bahkan polusi di tempat kerja. Simak Selengkapnya.

  1. Yuk Intip Agenda Hari Jadi ke-334 Kota Pasuruan
Raharto Teno Prasetyo beserta istri sedang menaiki kereta kencana, kirab Pataka Hari Jadi Kota Pasuruan ke 333. (Foto : Zaki)

Pasuruan (Wartabromo.com) – Dalam hitungan hari, Kota Pasuruan akan merayakan hari jadinya yang ke-344. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan.

Agenda kegiatan dibuka dengan kerja bakti serentak yang dilaksanakan Minggu (2/2/2020) pagi kemarin. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bantuan Keuangan Parpol di Kota Pasuruan Telah Ditetapkan, PKB dan Golkar Tertinggi

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.