Wanita Muda Nyaris Telanjang Tak Sadarkan Diri, Hingga Razia Esek-esek Kelas Pinggiran | Koran Online 15 Sept

1227

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 September 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (15/09/2020). Mulai wanita muda nyaris telanjang tak sadarkan diri, hingga razia esek-esek kelas pinggiran:

1. Wanita Muda Dengan Pakaian Nyaris Telanjang Tak Sadarkan Diri di Hutan Krucil

Krucil (wartabromo.com) – Seorang wanita muda ditemukan tergeletak di hutan Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Warga pun geger karena mulutnya berbusa dengan busana nyaris telanjang.

Wanita muda itu ditemukan tergeletak oleh warga pada Minggu siang, 14 September 2020. Selain tak sadarkan diri, celana panjang merah kotak hitam nyaris lepas. Simak selengkapnya.

2. Terjaring Razia Masker, Ibu-Anak Menangis

Probolinggo (wartabromo.com) – Ibu-anak menangis saat berada di tengah jalan dr. Soetomo, Kota Probolinggo. Gara-garanya, mereka terjaring razia penegakan disiplin protokol kesehatan pada Senin, 14 September 2020.

Penegakan disiplin protokol kesehatan terus gencar dilakukan oleh tim gabungan TNI, Polri dan Pol PP setempat. Di salah satu jalur terpadat, tepatnya di jalan dr. Soetomo. Dua pengendara wanita sepeda motor matik terjaring, yakni Latifah dan Putri, warga Mayangan. Mereka adalah ibu dan anak itu. Simak selengkapnya.

3. Razia Esek-esek Kelas Pinggiran, Enam WPS Terjaring

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sedikitnya enam wanita pekerja seks (WPS) terjaring petugas Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/09/2020) malam.

Dari hasil pemeriksaan, ke-enam WPS itu berasal dari sejumlah daerah berbeda. Seperti Probolinggo, Nganjuk, Banyuwangi, Lumajang, hingga Bojonegoro. Simak selengkapnya.

4. Pasien Takut Berobat, Pendapatan RS di Kabupaten Pasuruan Turun hingga 50 Persen

Pasuruan (wartabromo.com) – Pandemi Covid-19 yang tak kunjug berakhir membuat sebagian masyarakat takut berobat ke Rumah Sakit. Imbasnya, pendapatan Rumah Sakit di Kabupaten Pasuruan menurun.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan setempat, Ani Latifah mengatakan, saat ini pasien yang berobat ke rumah sakit maupun puskesmas di Kabupaten Pasuruan menurun bila dibanding sebelum pandemi. Simak selengkapnya.

5. Gagal Nyalon Wali Kota, Ismail Nachu Legowo meski Telah Habiskan Miliaran

Pasuruan (wartabromo.com) – Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jawa Timur, Ismail Nachu mengaku legowo meski gagal mendapat rekomendasi partai untuk maju di pilwali Kota Pasuruan 2020.

Hadir dalam bincang D’Jandoman melalui sambungan telepon, Ismail mengaku ikhlas. “Saya ikhlas se ikhlas-ikhlasnya, rela se rela-relanya,” katanya, Senin (14/09/2020) pagi. Simak selengkapnya.