Pemuda Bermi Temukan Bayi Perempuan di Kebun Kopi, hingga Haul ke-39 KH Abdul Hamid Digelar Virtual | Koran Online 20 Okt

922

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Oktober 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (20/10/2020). Mulai dari pemuda Bermi temukan bayi perempuan di kebun kopi, hingga haul ke-39 KH Abdul Hamid digelar virtual.

1. Pemuda Bermi Temukan Bayi Perempuan di Kebun Kopi

Krucil (wartabromo.com) – Seorang pemuda di Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo menemukan bayi di kebun kopi dekat rumahnya pada Senin pagi, 19 Oktober 2020. Bayi perempuan itu, kini dirawat di Puskesmas Krucil.

Ceritanya, pemuda bernama Mustakim tersebut bermaksud mencari kayu bakar di hutan tak jauh dari tempat tinggalnya di Dusun Bermi Tengah, Desa Bermi sekitar pukul 07.00 WIB. Baca selengkapnya.

2. Polisi Buru 3 Warga Lumajang Terkait Temuan 6 Sapi di Tiris

Tiris (wartabromo.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tiris kini memburu 3 warga Kabupaten Lumajang. Mereka adalah anggota komplotan pelaku pencurian 6 Ekor sapi yang ditinggalkan di Kecamatan Tiris.

Perburuan dilakukan setelah petugas mendapatkan nama-nama yang kabur saat penyisiran kendaraan truk yang memuat 6 ekor sapi hasil curian. Baca selengkapnya.

3. Khawatir Jadi Kluster Baru, Dewan Sidak Pabrik Plastik di Pandaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Khawatir jadi kluster baru dalam penyebaran Covid-19 dari pabrik plastik di Pandaan, Kabupaten Pasuruan menjadi perhatian DPRD setempat.

Senin (19/10/2020) sekira pukul 10. 30, dua komisi di DPRD menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pabrik, PT. Berlina. Baca Selengkapnya.

4. Haul ke-39 KH Abdul Hamid Digelar Virtual

Pasuruan (Wartabromo.com) – Haul KH Abdul Hamid-39 tahun ini akan digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, pandemi yang belum berakhir membuat kegiatan tahunan itu dilaksanakan secara virtual.

Humas Panitia Haul Lutfi Ansori telah memastikan, Haul KH. Abdul Hamid yang sedianya akan dilaksanakan Senin (26/10/2020) itu akan dihelat secara virtual. Hanya ada undangan tertentu yang dapat hadir langsung mengikuti haul. Baca selengkapnya.

5. Mbois! Empat Tukang Becak Ini Patungan Ganti Bendera yang Rusak

Bangil (WartaBromo.com) – Aksi simpatik dilakukan empat tukang becak yang biasa mangkal di Simpang Empat Pegadaian Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Betapa tidak, mendapati bendera merah putih yang lapuk dimakan usia, mereka sepakat patungan untuk menggantinya dengan bendera yang baru, Senin (19/10/2020) pukul 17. 00. Baca Selengkapnya.