Emak-emak Nyolong Bunga Terekam CCTV, hingga Kabupaten Pasuruan Turun Status dari Oranye ke Zona Kuning | Koran Online 24 Okt

2784

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Oktober 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (24/10/2020). Mulai dari emak-emak nyolong bunga terekam CCTV, hingga Kabupaten Pasuruan turun status dari oranye ke zona kuning.

1. Emak – emak Nyolong Bunga Terekam CCTV

Kanigaran (wartabromo.com) – Aksi emak-emak nyolong bunga hias terekam CCTV di Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Namun demikian, pemilik tidak berencana melaporkan aksi tidak terpuji itu pada pihak berwajib.

Aksi pencurian itu terjadi di jalan Ki Hajar Dewantoro 41, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran. Dalam rekaman CCTV berdurasi 49 detik, nampak jelas seorang wanita berjilbab, tiba-tiba berhenti di depan kediaman Budi Utomo. Baca Selengkapnya.

2. Lagi, 3 Karyawan PT Berlina Positif Covid-19

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT Berlina Pandaan akhirnya melakukan tes swab bertahap terhadap166 karyawannya yang sebelumnya diketahui reaktif saat rapid test.

Dari 166 pekerja yang reaktif, ada 44 yang dilakukan swab pada Kamis (22/10/2020). Dan, hasilnya 3 dinyatakan positif Covid-19. Baca Selengkapnya

3. Mayat Tanpa Busana Terapung di Sungai Bajarsawah

Tegalsiwalan (wartabromo.com) – Sesosok mayat tanpa busana ditemukan terapung di aliran sungai Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo Jumat, 23 Oktober 2020. Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban.

Informasi yang didapat, mayat itu ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Penemuan mayat tersebut tentu saja gegerkan warga sekitar. Baca Selengkapnya.

4. Kabupaten Pasuruan Turun Status dari Oranye ke Zona Kuning

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf bersyukur bahwa Kabupaten Pasuruan telah beralih statusnya dari zona oranye menuju zona kuning dalam peta sebaran covid-19 Jawa Timur (22/10/2020).

Dalam penuturannya saat Khotmil Qur’an, Gus Irsyad, sapaan akrabnya, mengapresiasi atas kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan para pemangku kebijakan dalam upaya bersama menanggulangi pandemi covid-19. Baca Selengkapnya.

5. Tetap Prokes, 7 Persen Pasien Covid Tidak Pernah Keluar Rumah

Pasuruan (wartabromo.com) – Peringatan bagi anda untuk tetap menjaga kesehatan sebaik mungkin di masa pandemi ini. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengingatkan untuk senantiasa memperhatikan kesehatan keluarga terutama kelompok rentan yang ada di rumah.

Menurutnya, berdasarkan data pasien covid-19 yang dirawat di wisma atlet, 7 persen merupakan pasien covid yang justru jarang keluar rumah. Baca Selengkapnya.