Warga Gading Tergiur Kemolekan Adik Ipar hingga Bupati Lumajang Terkonfirmasi Covid-19 | Koran Online 12 Des

33053
Cak Thoriq saat melakukan tes swab. Foto: Dok. Cak Thoriq.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (12/12/2020). Mulai Warga Gading Tergiur Kemolekan Adik Ipar hingga Bupati Lumajang Terkonfirmasi Covid-19:

  1. Weleh! Warga Gading Tergiur Kemolekan Adik Ipar

Gading (wartabromo.com) – Raja tega patut disematkan kepada AP, warga Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Betapa tidak, ia menyetubuhi adik iparnya yang masih duduk di bangku SMP.

AP menggagahi MH yang masih berusia 12 tahun, pada 11 November 2020 lalu. Saat itu, setelah Isya, MH sendirian di rumahnya. AP yang berusia 30 tahun, bertandang ke rumah mertuanya yang bersebelahan dengan rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Bupati Lumajang Terkonfirmasi Covid-19

Lumajang (WartaBromo.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq terkonfirmasi Covid-19, Jumat (11/12/2020). Saat ini ia sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Cak Thoriq -sapaan akrabnya- melalui akun Facebook pribadinya. Simak Selengkapnya.

  1. Kurangi Banjir, BBWS Brantas Lanjutkan Normalisasi Kali Wrati

Bangil (WartaBromo.com) – Nornalisasi Kali Wrati terus berlanjut. Setelah di wilayah Kecamatan Beji, kini bergeser ke Desa Tambakan, Kecamatan Bangil.

Suharmaji, pengawas dari BBWS Brantas, mengatakan, kegiatan yang berlangsung sejak November lalu ini merupakan bagian dari upaya pengendalian banjir di wilayah setempat. Simak Selengkapnya.

  1. Jadi Wisata Dadakan, BPBD Terjunkan Tim Jaga dan Pasang Peringatan di Aliran Lahar Semeru

Lumajang (WartaBromo.com) – Aliran lahar Gunung Semeru di Curah Kobokan dijadikan ajang wisata dadakan warga. Pemerintah kemudian memasang papan peringatan dan melakukan penjagaan di lokasi tersebut.

Hal ini diungkap oleh Wawan Hadi Siswoyo, Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik, BPBD Lumajang pada Kamis (10/12/2020). Simak Selengkapnya.

  1. KPU Perkirakan Partisipasi Pemilih di Pilwali Pasuruan Capai 80%

Pasuruan (wartabromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyebut partisipasi pemilih di Pilwali Kota Pasuruan melebihi target. Pemilih hadir dan tentukan pilihan di TPS diperkirakan mencapai 80%.

Royce Diana Sari, Ketua KPU Kota Pasuruan mengatakan, pihaknya sebelumnya menargetkan tingkat partisipasi pemilih sebesar 77%. KPU kemudian melakukan monitoring untuk memastikan apakah partisipasi pemilih sesuai target. Simak Selengkapnya.