Bikin Resah, Begini Penjelasan Korban Saat Melihat Pengendara Motor Memainkan Alat Kelamin di Jalan

2851

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Viral seorang pengendara motor yang memamerkan alat kelamin di Jalan Raya Bangil-Pasuruan. Hal ini pun membuat pengguna jalan resah.

Seperti yang dialami oleh DR (24), warga Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Ia menjelaskan kronologi saat dibuntuti oleh pengendara motor yang memamerkan alat kelamin tersebut di jalan.

Perisitiwa ini terjadi pada Minggu (14/2/2021) kemarin. Berawal saat berhenti di perlintasan rel kereta api tepat di gapura masuk masuk Kecamatan Bangil, Ia bersama temannya MR melihat seorang pengendara motor membuntutinya.

MR kemudian berbicara kepada DR bahwa jangan sampai melihat kebelakang karena ada seorang pria yang membuntutinya dengan aksi yang tak senonoh. Kata MR saat itu, pria di belakang mereka sedang memainkan alat kelamin.

“Jangan lihat ke belakang jangan lihat,” ujar MR saat dimintai keterangan wartabromo.com, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Viral Pengendara Motor Pamer Alat Kelamin di Jalan Bangil-Pasuruan

DR yang penasaran akhirnya melihat ke arah belakang. Ternyata benar kata temannya, pria tersebut sedang memaikan alat kelaminnya dengan menggunakan tangan kiri. Sementara tangan yang lain memegang setir. Tak pelak, DR yang sengaja melihat aksi tersebut panik kemudian menyuruh MR mengendarai motornya lebih kencang lagi.

Namun rencana mengendarai sepeda motor lebih kencang tetap dibuntuti. Perlahan MR mengurangi kecepatan motornya, namun tetap dibuntuti hingga di sebelah motornya itu.

“Dibuntuti terus, dan sempat ada orang yang bilang hati-hati mbak ada yang membuntuti dari belakang,” kata DR.

DR juga menjelaskan, ekspresi wajah pria saat memainkan alat kelamin itu sambil melihatnya berkendara sepeda motor.

“Iya memainkan alat kelaminnya sambil melihat kita berkendara,” lanjut DR.

Ia menyayangkan aksi pria tersebut, karena hal itu bisa meresahkan dan mengganggu pengguna jalan lainnya. Apalagi jika dilihat oleh anak kecil.

“Sangat meresahkan sekali, semoga tidak ada hal seperti itu lagi,” tutupnya. (don/may)

Simak videonya: