Remaja Asal Gempol Tewas Diserempet Truk hingga Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Akan Diuji Coba Setelah Lebaran | Koran Online 31 Maret

1674
Petugas dari Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Selasa (30/3/2021). Foto: Amal Taufik.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (31/03/2021). Mulai Remaja Asal Gempol Tewas Diserempet Truk hingga Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Akan Diuji Coba Setelah Lebaran:

1. Remaja Asal Gempol Tewas Diserempet Truk

Gempol (WartaBromo.com) – Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Seorang remaja tewas dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Banyuwangi-Surabaya wilayah Desa Gempol, Kecamatan Gempol pada Selasa (30/03/2021). Simak Selengkapnya.

2. Calon Jemaah Haji Kota Pasuruan Mulai Divaksin Covid-19

Pasuruan (wartabromo.com) – Vaksinasi covid-19 terus dilakukan di Kota Pasuruan. Kali ini, Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kota Pasuruan menjalani vaksinasi, Selasa (30/3/2021).

Sebanyak 214 CJH asal Kota Pasuruan mulai melakukan vaksin covid-19 sejak beberapa hari yang lalu. Vaksinasi tersebut dilakukan di masing-masing Puskesmas tempat domisi calon jemaah haji. Simak Selengkapnya.

3. Jalur Pendakian Gunung Semeru Kembali Dibuka

Lumajang (WartaBromo.com) – Jalur pendakian Gunung Semeru kembali dibuka pada 1 April 2021. Namun, pendaki hanya boleh berkunjung sampai di Kalimati.

Setelah beberapa waktu ditutup, jalur pendakian Gunung Semeru kembali dibuka pada 1 April 2021. Hal itu sesuai dengan hasil rapat koordinasi yang diselenggarakan 29 Maret 2021 lalu. Pengumuman tersebut disampaikan melalui surat Nomor : PG.08/T.8/BIDTEK/BIDTEK.1/KSA/3/2021 Tentang Pembukaan Jalur Pendakian Gunung Semeru Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Simak Selengkapnya.

4. Jurnalis Probolinggo Hadiahkan Batu Nisan pada Polisi

Kanigaran (wartabromo.com) – Kekerasan pada jurnalis Tempo di Surabaya, memantik kemarahan jurnalis Probolinggo raya. Dalam aksi damai di simpang tiga Sumber Hidup, jurnalis Probolinggo hadiahkan batu nisan pada polisi.

Aksi dimulai dari basecamp jurnalis, di Museum Probolinggo. Sekitar 50 jurnalis Probolinggo Raya, kemudian melakukan long march ke simpang tiga Sumber Hidup. Di sepanjang jalan, korlap aksi tak hentinya menyuarakan stop kekerasan pada insan pers. Simak Selengkapnya.

5. Sekolah Tatap Muka di Kota Pasuruan Akan Diuji Coba Setelah Lebaran

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sekolah tatap muka di Kota Pasuruan akan segera dilaksanakan. Rencananya sekolah tatap muka akan diuji coba setelah lebaran.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, dalam tiga bulan ke depan ini ia menargetkan Kota Pasuruan bisa masuk zona hijau penyebaran Covid-19. Sehingga ketika masuk tahun ajaran baru pada Juli nanti sekolah tatap muka bisa diselenggarakan. Simak Selengkapnya.