Pengakuan Pelaku Kasus Bondet hingga Kronologi Penggerebekan Sabu | Koran Online 21 April

1494

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Rabu (21/04/2021). Pengakuan Kasus Bondet hingga Kronologi Penggrebekan Sabu:

1. Pengakuan Pelaku Kasus Bondet yang Tewaskan Pemuda di Danau Ranu

Grati (WartaBromo.com) – Tersangka pelemparan bondet (bom ikan) di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, ditangkap polisi. Insiden pelemparan bondet yang tewaskan seorang pemuda ini dipicu hal sepele.

Tersangka, Mohamad Husalim Andik (26) menceritakan kronologi insiden yang terjadi di dekat Danau Ranu, Kecamatan Grati, pada Senin (19/04/2021) sekitar pukul 12.30 WIB tersebut. Baca Selengkapnya.

2. Temukan 13 STNK, Polisi Dalami Keterlibatan Bandar Sabu dengan Kasus Curas

Lumbang (WartaBromo.com) – Arip B., tersangka bandar narkoba asal Desa Plososari, Kecamatan Grati, tewas usai ditembak petugas kepolisian, Selasa (20/4/2021) pagi. Pria yang akrab disapa “Boi” ini, diduga juga berkaitan dengan aksi-aksi pencurian di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan membeberkan, selain menjadi bandar narkoba, pria yang tinggal di Watulumbung, Kecamatan Lumbang ini, diduga erat kaitannya dengan aksi pencurian dengan kekerasan di Kabupaten Pasuruan. Baca Selengkapnya.

3. Terduga Pembunuh Pemuda Kalipang Tertangkap, Tangannya Putus Terkena Bondet yang Diledakkan ke Korban

Terduga pelaku pembunuhan seorang pemuda di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, tertangkap. Polisi mengamankannya dengan kondisi tangan terputus, terkena bondet (bom ikan) yang diledakkan ke kepala korban.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman membeberkan, setelah penyelidikan kepada saksi-saksi di lokasi kejadian selesai, polisi langsung memburu terduga pelaku pembunuhan tersebut. Baca Selengkapnya.

4. Karyawan Pabrik Rokok Tewas di Jalur Pantura Probolinggo saat Berangkat Bekerja

Kraksaan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan tewas di jalur pantura Probolinggo pada Selasa (20/4/2021) pagi. Diduga korban tewas setelah mencoba hindari tabrakan dan tersenggol motor dari arah berlawanan.

Informasi yang diterima WartaBromo, korban bernama Sunarti (46) warga Desa Jabung Sisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, berangkat bekerja dengan membonceng Solehati (37), sekitar pukul 4.45 WIB. Baca Selengkapnya.

5. Ini Kronologi Penggerebekan Sabu yang Tewaskan Sang Bandar

Lumbang (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan menggerebek tiga tersangka jaringan narkoba yang biasa beroperasi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Dari tiga tersangka, satu di antaranya tewas usai ditembak petugas.

Keterangan polisi, ketiga tersangka adalah MI, S, dan Arip B. Nama yang disebut terakhir, harus kehilangan nyawa usai ditembak petugas lantaran melawan saat hendak ditangkap. Baca Selengkapnya.