Pria Dibacok Karena Pergoki Tetangga Mencuri hingga Aksi Pelecehan di Jalanan Bangil | Koran Online 5 Okt

1494

Beragam peristiwa kami sajikan pada 04 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (05/10/2021). Mulai Pria Dibacok Karena Pergoki Tetangga Mencuri hingga Aksi Pelecehan di Jalanan Bangil:

  1.   Pria di Sukorejo Ini Kena Bacok saat Pergoki Tetangga Mencuri

Sukorejo (WartaBromo.com) – As’ari (47) warga Desa Sebandung, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, harus mendapat perawatan medis di puskesmas. Ia dibacok saat memergoki tetangganya mencuri mangga miliknya.

Kapolsek Sukorejo, AKP Sukiyanto mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Minggu (03/10/2021) tepatnya di Dusun Godong Timur, Desa Sebandung pukul 18.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     Polisi Amankan Dua Penjarah Hutan Argopuro
Baca Juga :   Wanita asal Mayangan Nyaris jadi Korban Begal Sadis

Krucil (WartaBromo.com) – Dua warga Desa Pandanlaras, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo ditangkap polisi. Mereka diduga sebagai pelaku pembalakan liar (ilegal logging) di Pegunungan Argopuro.

Mereka yakni Sadin, pria berusia 70 tahun, dan Rasyid yang berumur 39 tahun. Keduanya disangka melakukan pencurian kayu di kawasan hutan lindung yang menjadi wilayah Perhutani setempat. Simak Selengkapnya.

  1.   Jadi Tersangka Suap Bupati Probolinggo, Dua ASN Ajukan Praperadilan

Jakarta (WartaBromo) – Dua tersangka kasus suap jual beli jabatan di Kabupaten Probolinggo mempersoalkan penangkapannya oleh KPK. Mereka mengajukan gugatan praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dua tersangka tersebut yakni Hasan (HS) dan Nurul Huda (NUH). Kedua oleh penyidik telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara suap yang menjerat Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari (PTS) dan suaminya, Hasan Aminudin (HA). Simak Selengkapnya.

  1.     Gawat! Aksi Pelecehan Terjadi di Jalanan Bangil
Baca Juga :   Update, ODP Kabupaten Pasuruan Jadi 10 Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan resah. Hal itu menyusul terjadinya aksi pelecehan di jalanan setempat.

Adalah WH, kerabat korban yang menuturkan kejadian itu. “Adik saya jadi korbannya sore tadi,” katanya kepada WartaBromo, Senin (4/10/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   “Bersih-bersih” Probolinggo, Ini Daftar Tempat yang Digeledah KPK

Probolinggo (WartaBromo.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berupaya “bersih-bersih” di Kabupaten Probolinggo. Puluhan kantor dan lokasi di Probolinggo jadi saksi pencarian bukti kasus korupsi yang menjerat pejabatnya ini.

Selama beberapa pekan terakhir, KPK terus melakukan penyelidikan terkait kasus korupsi Puput Tantriana Sari – Hasan Aminuddin dkk. Beberapa orang terdekat keduanya pun diperiksa. Mulai dari pejabat hingga keluarga. Simak Selengkapnya.