Perampok di Taman Dayu Di-Dor hingga Pengungsian Semeru Jadi Lokasi Syuting Sinetron | Koran Online 23 Des

1639

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (23/12/2021). Mulai Perampok di Taman Dayu Di-Dor hingga Pengungsian Semeru Jadi Lokasi Syuting Sinetron:

  1.   Dramatis! Polisi Hadang 4 Terduga Perampok di Simpang Empat Taman Dayu, 1 Pelaku Di-Dor

Pandaan (WartaBromo.com) – Empat terduga pelaku perampokan diringkus polisi di simpang empat Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/12/2021). Satu di antaranya ditembak.

Peristiwa penangkapan terduga perampokan itu terjadi siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Keterangan yang dihimpun WartaBromo, empat terduga perampok itu naik sepeda motor dari arah Malang. Simak Selengkapnya.

  1.     Malam Ini Semeru Luncurkan Awan Panas Lagi
Baca Juga :   Update Covid-19 Kabupaten Pasuruan: Hari Ini 17 Positif

Candipuro (WartaBromo.com) – Gunung Semeru kembali luncurkan awan panas guguran (APG) pada Rabu (23/12/2021) malam. Jarak luncurnya capai 5.000 meter dari tengah lidah lava.

“Erupsi #Semeru berupa Awan Panas Guguran, tanggal 22 Desember 2021 pukul 22:11 WIB, tercatat di seismogram Amplitudo maksimum 30 mm lama gempa 1536 detik Jarak luncur 5000 m dari tengah lidah lava (1500 m dari puncak) ke arah besuk kobokan,” keterangan PVMBG pada Rabu Malam. Simak Selengkapnya.

  1.   Tak Punya Empati, Lokasi Pengungsian Semeru Jadi Tempat Syuting Sinetron

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebuah video proses shooting sinetron di lokasi pengungsian Semeru beredar di sosial media. Warga pun geram karena pengambilan gambar adegan sinetron tak memperhatikan kondisi yang masih dirundung bencana.

Baca Juga :   Fraksi HNP Tempatkan Jejeb di Komisi II DPRD Kota Pasuruan

Video ini beredar di berbagai platform, baik Whatsapp, Instagram, hingga Facebook. Dalam tayangannya, terlihat dua orang pemain sedang adu peran di lokasi pengungsian bencana Semeru. Simak Selengkapnya.

  1.     Sistem Irigasi “Rusak”, Ancam Pertanian di Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penggunaan air tanah permukaan di sebagian wilayah Kabupaten Pasuruan terdapat ketidaksesuaian. Bahkan, saluran irigasi saat ini sudah tidak mampu memenuhi kebutuhan sawah.

Hal itu diketahui dalam kegiatan Bincang-bincang Santai Pegiat Lingkungan Pentahelix di Alas Pinggan, Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan Selasa (21/12/2021). Simak Selengkapnya.

  1.   Dua Tendangan Penalti Fran Adi Bawa Persekap Jr Lolos Babak Penyisihan Piala Soeratin U-17

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Jr dipastikan lolos babak penyisihan Piala Soeratin U-17 Jawa Timur. Ini setelah Persekap Jr mengalahkan Arema FC Jr dngan skor 2-1.

Baca Juga :   Karyawan BRI Korupsi Dana KUR Rp1 Miliar, Modusnya Palsukan Data Nasabah hingga Waspadai Cuaca Ekstrem Berpotensi Banjir di Tanggal Ini | Koran Online 21 Jan

Pertandingan yang digelar di Stadion Untung Suropati pada Rabu (22/12/2021) sore tadi itu berlangsung cukup dramatis. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.