Hasbullah Ancam Mati Wartawan hingga Pengakuan Pelaku Begal Payudara | Koran Online 20 Jan

838
Kadispendik Kabupaten Pasuruan Hasbullah saat berpidato di depan pegawai. Orang nomor satu di lingkungan pendidikan Kabupaten Pasuruan itu ujarkan ancaman terhadap wartawan dan LSM. Foto : screenshot video pidato Hasbullah.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Rabu (20/01/2022). Mulai Hasbullah Ancam Mati Wartawan hingga Pengakuan Pelaku Begal Payudara:

1. Kadispendik Kabupaten Pasuruan Hasbullah “Ancam Mati” Wartawan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hasbullah baru saja dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan. Namun, tanpa diduga-duga ia menyampaikan kalimat tak pantas, beri ancaman ke wartawan.

Hal itu diketahui dalam sebuah video berdurasi 30 detik menggambarkan Hasbullah memegang mikrofon berada di tengah-tengah kerumunan diperkirakan pegawai hingga kepala sekolah di depan pintu masuk sebuah kantor. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Pria Asal Kuripan Setubuhi Ponakan

2. Hasbullah Ancam Mati Wartawan, PWI Jatim: Harus Dilawan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Hasbullah ancam mati wartawan. PWI Jawa Timur tegaskan ancaman itu tak elok diujarkan pejabat, yang seakan-akan juga mencoba mematikan kebebasan pers.

Salah satu tim advokasi PWI Jawa Timur Arie Yoenianto menyampaikan penilaian buruk terhadap sikap Hasbullah dan menyatakan apa yang diujarkan itu merupakan bibit anti kritik. “Itu buruk,” tandas Sam Oen -sapaan akrabnya, menyoroti ancaman Hasbullah, Rabu (19/1/2022). Baca selengkapnya.

3. Ratusan Koi Milik Pesantren di Gondangwetan Raib Diterjang Banjir, Rugi Puluhan Juta

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Akibat banjir ini, ratusan ikan koi milik Pondok Pesantren Hidayatulloh raib.

Baca Juga :   Hujan dan Angin Kencang Guyur Kota Pasuruan, 3 Pohon Tumbang

Pengasuh pesantren, Gus Yazid mengatakan, banjir yang merendam desanya yakni Desa Kalirejo, Kecamatan Gondangwetan kali ini merupakan banjir paling besar dalam beberapa tahun terakhir. Baca selengkapnya.

4. Pelaku Begal Payudara di Bangil Tertangkap, Ngaku Tak Mampu Nahan Nafsu

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi menangkap pelaku begal payudara di wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Terungkap, pelaku yang diketahui sebagai karyawan SPBU itu tak mampu mengendalikan hasrat seksualnya saat melihat korban.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo menjelaskan, pelaku pelecehan seksual itu bernama Aries Aprianto (29) warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil. Baca selengkapnya.

5. Begini Pengakuan Pelaku Begal Payudara di Bangil

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi membekuk Aries Aprianto (29) pelaku begal payudara di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Ia mengaku sudah dua kali melakukan aksinya.

Baca Juga :   Positif Covid, Cak Thoriq Sempat Merasa "Greges" dan Batuk

Hal ini terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Polres Pasuruan pada Rabu (19/01/2022). Warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil tersebut mengaku awalnya tidak ada niatan melakukan aksi cabul. Baca selegkapnya.