Guru Positif Covid-19, PTM Dihentikan hingga Penemuan Jasad di Pelabuhan Tanjung Tembaga | Koran Online 3 Feb

907

Beragam peristiwa kami sajikan pada 02 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (03/02/2022). Mulai Guru Positif Covid-19, PTM Dihentikan hingga Penemuan Jasad di Pelabuhan Tanjung Tembaga:

  1.   Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk dalam Gudang di Pelabuhan Tanjung Tembaga

Mayangan (wartabromo.com) – mr.x ditemukan membusuk di sekitar Pelabuhan Tanjung Tembaga lama, Kota Probolinggo. Dugaan sementara, jasad itu merupakan salah satu pekerja proyek di pelabuhan.

Penemuan jasad tanpa identitas itu, bermula dari bau menyengat yang tercium sampai ke area luar gudang. Warga setempat pun, melaporkan kecurigaan itu ke aparat setempat. Simak Selengkapnya.

  1.     Dua Maling Motor Ini Tertangkap saat Hendak Buang Barang Bukti
Baca Juga :   Besok KPU Kota Pasuruan Buka Pendaftaran Pasangan Calon Walikota 2020

Wonoasih (WartaBromo.com) – Tim opsnal Polresta Probolinggo, berhasil bekuk maling motor. Pengungkapan itu berkat kejelian petugas ketika dua pelaku bermaksud membuang barang bukti di sekitar Pasar Ternak Wonoasih.

Kasi Humas Polresta Probolinggo, Iptu Zainullah menyebut, pihaknya sempat menerima laporan pencurian motor di kawasan Sentono dan Mayangan. Dimana salah satu motor, terdapat besi untuk mengangkut galon air. Simak Selengkapnya.

  1.   Ada Guru Terkonfirmasi Covid-19, Satu Sekolah di Kota Pasuruan Stop Pembelajaran Tatap Muka

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pembelajaran tatap muka di sebuah sekolah di Kota Pasuruan dihentikan. Ini karena ada satu orang guru yang terkonfirmasi Covid-19.

Sekolah tersebut adalah SDN Kebonsari, Kota Pasuruan. Kepala SDN Kebonsari, Mukaromah membenarkan hal tersebut. Saat ini pembelajaran tatap muka di sekolahnya untuk sementara dihentikan. Simak Selengkapnya.

  1.     Warga Lumajang, Waspada Cuaca Ekstrem dalam Sepekan ke Depan ya!
Baca Juga :   Pria Rudapaksa Anak Tiri hingga Gempa 5,3 Magnitudo Terasa Sampai Lumajang | Koran Online 14 Des

Lumajang (WartaBromo.com) – Warga Lumajang diminta waspadai cuaca ekstrem dalam sepekan ini. Di antaranya hujan deras hingga puting beliung.

Hal ini disampaikan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lumajang, Patria Dwi Hastiadi. Dalam beberapa hari ke depan, Lumajang diprediksi akan menghadapi cuaca ekstrem. Simak Selengkapnya.

  1.   Minyak Goreng Curah di Pasar Kebonagung Masih Rp22 Ribu Perliter

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah telah menetapkan harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng per 1 februari 2022. Namun, pedagang di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan masih menjual minyak goreng curah dengan harga Rp22 ribu perliter.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, pedagang masih menjual minyak goreng curah maupun kemasan dengan harga tinggi. Migor kemasan berkisar Rp15.000 – Rp17.000 perliter, sedangkan minyak goreng curah masih berada di Rp22.000 perliternya. Simak Selengkapnya.