Penipu Investasi Kripto di Pasuruan Diringkus hingga Mengenal Raja Kaligrafi Asal Bangil | Koran Online 15 Apr

853

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (15/04/2022). Mulai Penipu Investasi Kripto di Pasuruan Diringkus hingga Mengenal Raja Kaligrafi Asal Bangil:

  1.   Polisi Ringkus Pelaku Penipuan Investasi Kripto di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan Kota meringkus Syaiful Efendi (31) warga Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Ia diringkus karena melakukan penipuan berkedok investasi.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, Syaiful Efendi melakukan penipuan kepada sejumlah orang di wilayah Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Tak Ditemui Pejabat, Mahasiswa Probolinggo Blokir Pantura
Baca Juga :   Jangan Takbir Keliling ya, Polisi Bakal Lakukan Tindakan Tegas

Kraksaan (WartaBromo.com) – Ratusan mahasiswa di Probolinggo menggelar unjuk rasa di depan Kantor Bupati, Kamis (14/4/2022) pagi. Dalam aksinya, massa sempat memblokade jalur Pantura dan membakar ban karena tak ditemui pejabat pemerintah.

Para peserta aksi yang dihimpun Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Probolinggo ini menyampaikan sejumlah tuntutan. Di antaranya, mendesak pemerintah untuk menghentikan pemberian izin pembangunan dan perluasan tambak udang modern. Pasalnya, proyek ini membabat mangrove dan merusak lingkungan. Simak Selengkapnya.

  1.   Mau Jadi ART di Malaysia? Segini Gajinya

 Jakarta (WartaBromo.com) –  Pemerintah Malaysia mengungkap gaji warga Indonesia apabila menjadi asisten rumah tangga di Malaysia. Besarannya setara dengan upah minimum di Negeri Jiran.

Baca Juga :   Gus Ipul Minta PMI Selesaikan Masalah Kekurangan Stok Darah

Baru-baru ini, pemerintah Indonesia dan Malaysia menandatangani nota kesepahaman (MoU) terkait penerimaan dan perlindungan ART Indonesia. Dalam nota tersebut juga tertuang besaran gaji yang bisa diberikan majikan di Malaysia untuk ART asal Indonesia. Simak Selengkapnya.

  1.   Mengenal Raja Kaligrafi Asal Bangil, Penulis Mushaf Istiqlal hingga Kiswah Ka’bah

KALIGRAFI adalah seni menulis yang indah dan banyak diminati oleh masyarakat. Kali ini, wartabromo.com bertemu dengan kakek asal Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Beliau bisa disebut sebagai maestro kaligrafi di Indonesia.

Bagaimana tidak, Muhammad Faiz Abdul Rozzaq (84) adalah satu-satunya orang yang pernah menulis atau mendesain kaligrafi kiswah ka’bah di Makkah. Simak Selengkapnya.

  1.   Menu Buka Puasa Anti Ribet, Rawon Daging dan Es Leci
Baca Juga :   Tukang Sampah Ditemukan Tak Bernyawa di TPA

Pasuruan (wartabromo.com) – Di tengah cuaca yang tak menentu saat Ramadan, kebanyakan orang lebih suka menyajikan menu berbuka yang simple. Salah satu yang bisa dijadikan ide berbuka adalah rawon daging sederhana dan es leci.

Bagi yang kesulitan membuat rawon dan es leci, berikut resep yang bisa dijadikan referensi. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.