Pembangunan Gedung Damkar yang Dianggarkan Rp20 M Belum Jelas hingga Pria Ini Bawa Kabur 35 Motor | Koran Online 15 Mar

79

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (15/03/2023). Mulai Pembangunan Gedung Damkar yang Dianggarkan Rp20 M Belum Jelas hingga Pria Ini Bawa Kabur 35 Motor:

1. Dianggarkan Rp20 Miliar, Pembangunan Gedung Damkar Belum Jelas

Bangil (WartaBromo.com) – Pembangunan gedung perkantoran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan terus dilanjutkan. Termasuk rencana relokasi markas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Raci ke Kraton.

Diketahui, aset Pemkab Pasuruan yang akan dibangun untuk gedung Damkar tersebut berlokasi seberang (utara jalan raya) Masjid Gus Dur, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 10 April : Presiden Jokowi Akan Resmikan Tol Paspro, hingga Dapil 1 Jadi “Neraka”

2. Ngaku Tentara, Pria Ini Bawa Kabur 35 Motor. Anda Korbannya?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi berhasil menangkap tentara gadungan yang kerap membawa kabur motor di wilayah Pasuruan. Diketahui, pelaku sudah beraksi di 35 TKP.

Karnoto (49) pria asal Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo ini diduga sudah melakukan aksi pencurian motor di sebanyak 35 tkp berbeda. Modusnya, ia mengaku TNI dan menggunakan atribut lengkap untuk menipu para korban. Simak Selengkapnya.

3. Enam Pejabat Eselon II Pemkot Pasuruan Dilantik, Ini Daftarnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kekosongan jabatan eselon II pada enam OPD di lingkungan Pemkot Pasuruan akhirnya terisi. Enam pejabat yang mengisi pun dilantik.

Baca Juga :   Tertangkap di Sawah, Dua Maling Motor Bonyok Dipukuli Warga

Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung Gradika, Kota Pasuruan, pada Selasa (13/03/2023) sore pukul 17.00 dengan dipimpin oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Simak Selengkapnya.

4. UHC Capai 100 Persen, Layanan Kesehatan Kota Pasuruan Dapatkan Penghargaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabar baik datang dari Pemerintah Kota Pasuruan. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menerima penghargaan atas capaian Universal Health Coverage (UHC) di Kota Pasuruan yang telah mencapai 100 persen.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri kepada Wali Kota Pasuruan, Selasa (14/3/2023) pagi. Simak Selengkapnya.

5. Peserta asal Surabaya-Sidoarjo Ramaikan MasterClass UMKM Gelaran WartaBromo-Coca Cola

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peserta pelatihan MasterClas UMKM bersama Coca-Cola terus bertambah. Pagi ini, peserta yang mendaftar mencapai 181orang.

Baca Juga :   Pemuda Gadingrejo Disasak Truk hingga Pembacokan Usai Kisruh Orkesan | Koran Online 6 Sept

Project Officer, Maya Rahma mengatakan, tingkat partisipasi pelaku UMKM cukup tinggi. Terkonfirmasi, Kabupaten Pasuruan menjadi pendaftar paling tinggi. Simak Selengkapnya.