Kantor DPRD Kota Pasuruan Diunjuk Rasa hingga Pelajar Probolinggo Dominasi Pelanggaran saat Operasi Semeru | Koran Online 25 Jul

97

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (25/07/2023). Mulai Kantor DPRD Kota Pasuruan Diunjuk Rasa hingga Pelajar Probolinggo Dominasi Pelanggaran saat Operasi Semeru:

1. Pelajar Probolinggo Dominasi Pelanggaran saat Operasi Semeru

Probolinggo (WartaBromo.com) – Dua pekan Satlantas Polresta Probolinggo lakukan Ops Semeru. Ada 51 pelanggar lalu lintas berhasil terciduk polisi.

Data yang diterima WartaBromo, selama dua pekan ops Semeru, Satlantas Polresta Probolinggo lakukan 51.997 penindakan. Dengan rincian, tilang ETLE 186 kali dan tilang manual 728 kali. Serta teguran pada pengendara sebanyak 51.083 kali. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jelang Subuh, Rumah Warga Bantaran Dilempar Bondet

2. Kantor DPRD Kota Pasuruan Diunjuk Rasa, Massa Dihadang Watercanon

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah massa berunjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan, Jawa Timur, Senin (24/7/2023) pagi.

Massa tersebut menyuarakan protes terhadap beberapa isu yang dianggap penting dan mendesak untuk diselesaikan oleh para anggota dewan terutama terkait rencana proyek Jalur Lingkar Utara. Simak Selengkapnya.

3. Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Probolinggo Melonjak Ratusan Persen

Probolinggo (WartaBromo.com) – Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023 menjadi momen yang penuh keprihatinan di Kabupaten Probolinggo.

Data yang dikeluarkan oleh Satreskrim Polres Probolinggo menunjukkan adanya peningkatan kasus kekerasan pada anak dibandingkan tahun sebelumnya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Rawan, Ribuan Polisi dan Tentara Berjaga di Probolinggo Saat Pilkades

4. Terminal Wisata Pasrepan Perlu Perbaikan Fasilitas, Komisi III: Buat Apa?

Bangil (WartaBromo.com) – Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan soroti Terminal Wisata Pasrepan yang kian mati suri. Sebut tak perlu ada perbaikan fasilitas lagi.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan Mahdi Haris, ia bilang tak tahu soal konsep Terminal Wisata yang sepi itu. Jika ke depannya ada rencana perbaikan, pihaknya akan menolak. Simak Selengkapnya.

5. Ada 3 Kelurahan yang Memiliki Penyandang Disabilitas Terbanyak di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kota Pasuruan merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang memiliki jumlah penyandang disabilitas yang cukup tinggi. Ada beberapa kelurahan yang memiliki penyandang disabilitas terbanyak di Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Umat Islam Diimbau Sholat Kusuf saat Gerhana Matahari Cincin

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pasuruan tahun 2018, jumlah penyandang disabilitas di Kota Pasuruan sebanyak 151 orang. Simak Selengkapnya.