Rekomendasi Jajanan di Bukit Teletubbies Bromo Mana yang Bisa Dibeli

232

Pasuruan (WartaBromo.com) – Berlibur ke Bukit Teletubies, Bromo kurang rasanya kalau tak membeli jajan untuk camilan. Ada beberapa jajanan di Bukit Teletubies yang bisa Bolo beli.

Jajanan-jajanan ini letaknya ada di sekitar tulisan selamat datang di “Bukit Teletubies”. Jadi, Bolo tak perlu berjalan jauh bila ingin membeli jajanan saat berwisata di sana.

Inilah 3 rekomendasi jajanan di area Bukit Teletubies dilansir dari berbagai sumber:

1. Es Krim Cone

Jajanan pertama yang bisa Bolo coba pertama adalah es krim cone. Di sekitar Bukit Teletubies ada beberapa penjual es krim yang rasanya sama-sama enak.

Makan es krim cone sambil berjalan mengitari hamparan rumput di savana ternyata nikmat, lho. Apalagi saat cuaca di bukit panas, sudah pasti makin segar rasanya.

Baca Juga :   Awas! Lapisan Pasir Bromo Menipis

2. Jasuke

Bila cuaca di bukit sedang dingin maka Bolo bisa menghangatkan diri dengan makan jasuke. Penjual ini biasanya ada di depan pedagang bunga edelweis kering.

Jajanan di Bukit Teletubies ini harga per cupnya juga murah ada yang Rp10.000-an juga. Rasanya enak, susunya juga tidak bikin eneg dan kejunya banyak.

3. Cilok Tengger

Nah, jajanan di Bukit Teletubies yang terakhir yang mungkin bisa jadi rekomendasi adalah cilok tengger. Penjual ini ada di samping kanan jasuke.

Ciloknya masih hangat-hangat, bumbunya pun enak. Cilok bisa jadi makanan pengganjal perut bila Bolo ingin nyemil tetap tetap merasakan kenyang. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.