Korban Kecelakaan Truk Tambang di Probolinggo Bertambah hingga Emak-emak Curi Hp Kembalikan ke Korban | Koran Online 19 Des

308

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (18/12/2023). Korban Kecelakaan Truk Tambang di Probolinggo Bertambah hingga Emak-emak Curi Hp Kembalikan ke Korban:

1. Kecelakaan Truk Tambang di Probolinggo : Korban Meninggal Bertambah

Gading (WartaBromo.com) – Kepolisian menginformasikan ada tambahan korban meninggal dalam kecelakaan di jalan raya Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo pada Senin (18/12/2023) siang. Seorang anak menghembuskan nafas saat dirawat di RSUD Waluyo Jati.

Anak tersebut bernama Muh. Nuriz Zamzami (6), warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil. Ia merupakan putra dari Muzekki (32) dan Rovi’ah (30), pengendara motor yang terlibat dalam laka lantas itu. Baca selengkapnya.

2. Kecelakaan Truk Tambang di Probolinggo, Dikabarkan 1 Meninggal dan 3 Kritis

Gading (WartaBromo.com) – Sebuah truk tambang diduga mengalami rem blong di jalan raya Dusun Tambengan, Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo pada Senin (18/12/2023) siang. Satu orang dikabarkan tewas dan 3 lainnya kondisinya kritis.

Dari gambar yang beredar di media sosial, terlihat beberapa korban tergeletak di atas aspal. Disertai sepeda motor yang rusak tak jauh dari lokasi. Baca selengkapnya.

3. Carok, Tiga Pemuda Derita Luka Bacok

Bantaran (WartaBromo.com) – Diduga salah paham, 4 pemuda di Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, terlibat carok. Sejauh ini belum diketahui motif apa yang melatar belakangi peristiwa berdarah itu.

Informasi yang dihimpun, carok dua lawan dua ini, terjadi di Dusun Macan, RT3/RW1 Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran. Baca selengkapnya.

4. Kecelakaan Truk Tambang di Probolinggo, Begini Kronologisnya

Gading (WartaBromo.com) – Polisi melakukan olah kejadian perkara (TKP) pada kecelakaan di jalan raya Dusun Tambengan, Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo pada Senin (18/12/2023) siang.

“Kami mengevakuasi korban serta kendaraannya. Kami masih olah TKP,” sebut Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, IPDA Aditya Wikrama terkait peristiwa tersebut. Baca selengkapnya.

5. Emak-emak Berkerudung Minta Maaf dan Kembalikan HP yang Dicuri di Toko Alat Tulis

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Emak-emak berkerudung yang mencuri HP di toko alat tulis di Jalan Kartini, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan akhirnya minta maaf. Ia juga mengembalikan HP yang dicuri dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Diketahui, korban dan emak-emak yang mengambil HP tersebut sudah menyelesaikan aksi pencurian itu dengan kekeluargaan, Minggu (17/12/2023). Pelaku juga sudah meminta maaf kepada korban. Baca selengkapnya.