Viral Motor “Terbang” Nyangkut di Genteng Rumah hingga Maling Motor Malam Puasa Dihajar Warga | Koran Online 13 Mar

291

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (13/03/2024). Mulai Maling Motor Malam Puasa Dihajar Warga hingga Viral Motor “Terbang” Nyangkut di Genteng Rumah:

1. Maling Motor di Beji Dihajar Warga saat Malam Pertama Puasa

Beji (WartaBromo.com) – Seorang terduga maling motor di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, mengalami pengeroyokan dari sejumlah massa setelah tertangkap basah mencuri motor di halaman parkir minimarket, Senin (11/3/2024) malam.

Berdasarkan sumber yang diperoleh, terduga pelaku yang diketahui bernama Darmaji, warga Wonorejo, menjadi sasaran amuk warga setelah melakukan tindakan kriminalnya. Darmaji diduga beraksi bersama Agus, yang berhasil melarikan diri dengan motor curian. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 18 Juni : Pria asal Kota Pasuruan Tewas Diseruduk Truk Boks, hingga Mantan Pemain Persekabpas Kembangbiakkan Merpati Balap Beromset Jutaan

2. Serempetan Motor, Perempuan Tewas Terlindas Truk di Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Seorang perempuan tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di depan UPT Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Pasuruan, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, pada Selasa (12/03/2024), melibatkan sepeda motor dan truk tronton. Simak Selengkapnya.

3. Viral Motor “Terbang” Nyangkut di Genteng Rumah Warga Lumbang, Begini Faktanya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video dua orang perempuan bermotor tersangkut di genteng viral di sosial media. Dalam narasi disebut bahwa peristiwa tersebut terjadi di Desa Kronto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, terlihat ada dua perempuan yang mengendarai motor matic. Sayangnya dua perempuan ini terlihat “menembus” genteng sebuah rumah, beserta motornya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jalan Sapih-Puncaksari Rusak Berat, Bertahun-tahun Tak Dapat Perhatian

4. Dapur dan Kamar Mandi Nenek Sampir Tergerus Banjir, Satu Desa Terancam Banjir Bandang

Dringu (wartabromo.com) – Banjir bandang yang terjadi tiga hari lalu di Desa/Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, membuat dapur dan kamar mandi milik salah satu warga longsor tergerus air.

Sebagian bangunan yang tergerus banjir itu milik Nenek Sampir (60), warga Dusun Ngemplak, Desa Dringu. Simak Selengkapnya.

5. Anti Lecek, Ini 6 Merk Sarung yang Tidak Mudah Kusut Untuk Salat Tarawih

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menentukan merek sarung terbaik sebagai perlengkapan ibadah merupakan suatu prioritas bagi setiap pria Muslim. Ada enam merk sarung yang tidak mudah kusut di tahun 2024 yang cocok untuk salat tarawih.

Baca Juga :   Jemput Bola, Vaksinasi Lansia di Halaman Rumah

Terdapat banyak merek sarung yang tersebar luas di pasaran, diproduksi oleh berbagai produsen tekstil yang bersaing untuk menciptakan sarung dengan beragam bahan, warna, dan motif. Simak Selengkapnya.