Jalur Piket Nol Lumpuh Tertimbun Longsor hingga Warga Lekok Tewas usai Terjatuh dari Truk Sound Horeg | Koran Online 19 Apr

115

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (19/04/2024). Mulai Jalur Piket Nol Lumpuh Tertimbun Longsor hingga Warga Lekok Tewas usai Terjatuh dari Truk Sound Horeg:

1. Diguyur Hujan Deras, Jalur Piket Nol Lumajang – Malang Lumpuh Tertimbun Longsor

Candipuro (WartaBromo.com) – Usai diguyur hujan deras selama beberapa jam, jalur Lumajang – Malang terputus. Akibat longsor yang terjadi di beberapa titik, termasuk di Piket Nol.

Kondisi tersebut, dilaporkan oleh anggota Koramil Candipuro dan Polsek Candipuro yang berada di lokasi kejadian. Longsor terdeteksi petugas sekitar pukul 19.15 WIB. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tanggul Kamar Kajang Jebol, Warga Sumberwuluh Minta Dievakuasi

2. Warga Lekok Tewas usai Terjatuh dari Truk Sound Horeg

Lekok (WartaBromo.com) – Seorang warga di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, tewas saat pawai sound horeg. Ia tewas usai terjatuh dari truk.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi membeberkan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Desa Wates, Kecamatan Lekok, pada Rabu (17/04/2024). Simak Selengkapnya.

3. Curi Susu di Minimarket, Maling ini “Dikancingi”

Pasuruan (WartaBromo.com) – UM (33), pemuda asal Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan berhasil diamankan karyawan minimarket. Bahkan, ia dikunci di dalam minimarket usai ketahuan mencuri susu anak.

Peristiwa itu terjadi di salah satu minimarket di Jalan Sulawesi, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 21.40 WIB. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Longsor di Piket Nol, Pengendara Dihimbau Ambil Jalur Lain

4. Viral Wanita dan Anak-anak Minta Tolong, Terjebak Banjir Lahar Dingin Semeru

Candipuro (WartaBromo.com) – Beredar video amatir anak-anak dan wanita terjebak di atas gunung Jembatan Gantung Gondoruso Lumajang.

Mereka terjebak dan tidak bisa pindah, lantaran besarnya debit air. Dalam video amatir yang beredar, sejumlah warga yang terdiri dari perempuan, laki-laki dan anak kecil, terjebak. Simak Selengkapnya.

5. Ini Jadwal Sementara Hajatan Inul Daratista di Pasuruan

Gempol (WartaBromo.com) – Inul Daratista akan menggelar hajatan di Pasuruan. Acara akan digelar tiga hari berturut-turut.

Hajatan tersebut digelar dalam rangka ulang tahun putranya yaitu Yusuf Ivander Damares. Rencananya, hajatan ulang tahun putra Inul ini akan ditempatkan di Lapangan Kejapanan, Kecamatan Gempol, pukul 18.00 WIB.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kades di Purwosari Minta THR ke Perusahaan hingga Akhirnya Sampah Menumpuk di Jalur Pantura Kraton Dibersihkan | Koran Online 5 Apr