Ratusan Mbak-mbak Purel Geruduk DPRD Kab Pasuruan hingga Pengakuan Tetangga soal Home Industri Sabu di Pandaan | Koran Online 22 Apr

489

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (22/04/2024). Mulai Ratusan Mbak-mbak Purel Geruduk DPRD Kab Pasuruan hingga Pengakuan Tetangga soal Home Industri Sabu di Pandaan:

1. Curi Murai Batu, Warga Kalibuntu Ditangkap Polisi

Kraksaan (Wartabromo.com) – Sholeh Ferdiansyah (28), warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ditangkap polisi di jalur Pantura, Minggu (21/4/2024). Saat hendak menjual burung Murai Batu curiannya.

Pria yang kini tinggal di Kampung Melayu, Kraksaan Wetan, diamankan sehari setelah aksinya pencurian yang dilakukan di perumahan WPS Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Burung tersebut milik Alex Syarifuddin (38), warga setempat. Simak Selengkapnya.

2. Ratusan Mbak-mbak Purel Geruduk DPRD Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan lady companion (LC) alias purel mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (22/04/2024). Mereka mendesak agar pemkab menerbitkan tentang penataan usaha hiburan.

Para LC ini tiba di Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 10.30. Mereka didampingi oleh sejumlah pegiat LSM dan juga pengelola warung kopi tempat mereka bekerja. Tiba di Kantor DPRD, mereka langsung beraudiensi dengan Komisi I dan Komisi III. Simak Selengkapnya.

3. Pengakuan Tetangga soal Home Industri Sabu di Pandaan yang Digerebek Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Malang berhasil mengamankan sejumlah pelaku dari dua lokasi produksi sabu-sabu di Pasuruan.

Salah satu tempat tersebut berada di Perumahan Batu Mas, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Sementara satu lokasi lainnya berada di Dusun Ketangi Wetan, Desa Ketan Ireng, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

4. 765 Calon Jemaah Haji Kabupaten Probolinggo Masuk Risiko Tinggi

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebanyak 914 calon jemaah haji (CJH) dari Kabupaten Probolinggo akan berangkat pada tahun ini. Namun, dari jumlah tersebut, 765 CJH tergolong dalam kategori risiko tinggi (risti).

Dari 765 CJH risti, mereka terbagi dalam tiga kategori. Pertama, ada 154 CJH lansia tanpa penyakit. Kedua, terdapat 227 CJH lansia dengan penyakit. Ketiga, sebanyak 384 CJH non lansia dengan penyakit. Simak Selengkapnya.

5. Angka Kemiskinan Ekstrem di Probolinggo Turun, Tapi…

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pemkab Probolinggo mengklaim angka kemiskinan ekstrem turun hingga 85 persen, bahkan ada kecamatan yang turun hampir 100 persen. Program Gesek Ekstrem menjadi salah satu penyebab penurunan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Pemkab Probolinggo melakukan pemutakhiran data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE). Pemutakhiran telah dilakukan oleh desa/kelurahan di 24 kecamatan dengan hasil menggembirakan. Simak Selengkapnya.