Ekskavator Terguling Tutup Jalan Wisata Pintu Langit hingga Akan Ada Rest Area Nuansa Arafah | Koran Online 25 Apr

86

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (25/04/2024). Mulai Ekskavator Terguling Tutup Jalan Wisata Pintu Langit hingga Pemkot Pasuruan Akan Bangun Rest Area Nuansa Arafah:

1. Pemkot Pasuruan Akan Bangun Rest Area Nuansa Arafah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot akan membangun destinasi baru di Kota Pasuruan. Destinasi tersebut adalah sebuah komplek rest area bernuansa Arafah.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) membeberkan, rest area tersebut dibangun di atas lahan milik Pemkot Pasuruan yang berada Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Gadingrejo. Simak Selengkapnya.

2. Tak Kuat Nanjak, Ekskavator Terguling Tutup Jalan Wisata Pintu Langit

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah ekskavator terguling di Jalan Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/4/2024). Insiden ini mengakibatkan akses jalan antar desa terganggu.

Diketahui, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Beberapa kendaraan roda dua terlihat bergantian melewati jalan yang terhalang oleh ekskavator tersebut. Simak Selengkapnya.

3. Dewan: Payung Madinah Tak Perlu Ditambah, Banyak Prioritas Lain

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rencana penambahan payung hidrolis mendapat tanggapan DPRD Kota Pasuruan. Dewan menilai payung hidrolis yang ada saat ini sudah cukup.

Anggota Komisi III DPRD Kota Pasuruan, Ismu Hardiyanto mengungkapkan, pemkot tak perlu menambah lagi payung hidrolis di alun-alun. Simak Selengkapnya.

4. Nih! Besaran Gaji Petugas PPS dan PPK Pilkada 2024

Probolinggo (WartaBromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tingkat kabupaten/kota telah memulai pembentukan Badan Adhoc Pemilu 2024. Selain itu, juga telah merilis besaran gaji bagi petugas.

Berikut besaran gaji bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) penyelenggara Pilkada 2024. Simak Selengkapnya.

5. Toko Baju Thrift di Pasuruan yang Harganya Murah dan Berkualitas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang suka dengan model-model baju thrift dengan harga murah tapi berkualitas, kini tak perlu pergi jauh lagi. Pasalnya ada di beberapa toko baju thrift di Pasuruan yang bisa Bolo datangi.

Dilansir dari berbagai sumber, baju thrift adalah baju bekas dari luar negeri yang dijual secara eceran maupun grosiran. Nah, baju-baju thrift ini bersifat donasi sehingga bisa saja desainnya vintage. Simak Selengkapnya.