Nasdem Survei Elektabilitas Dua Nama untuk Wakil Zulmi hingga Perputaran Uang Rp 2,6 Miliar | Koran Online 8 Jul

100

Beragam peristiwa kami sajikan pada 07 Juli melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (08/07/2024). Mulai Nasdem Survei Elektabilitas Dua Nama untuk Wakil Zulmi hingga Perputaran Uang Rp 2,6 Miliar:

1. Nasdem Survei Elektabilitas Dua Nama untuk Wakil Zulmi

Probolinggo (WartaBromo.com) – DPD Nasdem Kabupaten Probolinggo sedang mempertimbangkan dua kandidat untuk mendampingi Zulmi Noor Hasani sebagai wakil bupati. Kedua kandidat tersebut berlatarbelakang sebagai pengusaha dan tenaga kesehatan.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Probolinggo, Ahmad Rifa’i, menyatakan bahwa partainya kemungkinan akan berkoalisi dengan PDI-P dalam Pilkada 2024. Mengingat Zulmi Noor Hasani merupakan kader PDI-P dan ikut penjaringan bacakada dari partai tersebut. Baca selengkapnya.

2. Bibit Muda ABSA Kota Pasuruan Wakili Jawa Timur Berlaga di Liga Topskor Nasional

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aris Budi Soccer Academy (ABSA) mewakili Provisi Jawa Timur di Liga Topskor Nasional. Mereka akan bersaing dengan puluhan tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Manajer ABSA, Aris Budi Prasetyo mengungkapkan, pemain yang bertanding di Liga Topskor adalah bibit muda usia 14 tahun. Baca selengkapnya.

3. Sinyal Kuat Pasangan Hadi – Tiwi di Pilkada Probolinggo 2024

Probolinggo (WartaBromo.com) – Potensi Hadi Zainal Abidin dan Sri Setyo Pertiwi berpasangan dalam Pilwali Kota Probolinggo semakin santer terdengar. Keduanya telah dipanggil oleh DPD PDI Perjuangan Jatim pada Kamis (4/7/2024) sebagai bagian dari proses penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Rudi Ghofur, menyampaikan bahwa dari sejumlah calon yang mendaftar, hanya Hadi dan Sri yang dipanggil oleh DPD PDI Perjuangan Jatim. Baca selengkapnya.

4. Peristiwa Penembakan di Krucil, Polisi Tetap Seorang Tersangka

Krucil (WartaBromo.com) – Kepolisian menetapkan MR (23) sebagai tersangka dalam insiden tragis yang menewaskan Yusup (23), warga Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Meski penembakan tersebut tidak disengaja saat berburu burung, MR kini menghadapi ancaman hukuman penjara selama 5 tahun.

Penetapan ini berdasarkan pasal 539 KUHP tentang kelalaian yang menyebabkan kematian seseorang. Kasat Reskrim Polres Probolinggo, Iptu Putra Adi Fajar Winarsa, mengonfirmasi status tersangka MR, didukung bukti yang kuat dari keterangan saksi dan hasil rekonstruksi di TKP. Baca selengkapnya.

5. Perputaran Uang Rp 2,6 Miliar, Masyarakat dan UMKM Raup Keuntungan di Semipro 2024

Probolinggo (WartaBromo.com) – Gelaran Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro) 2024 resmi berakhir, dengan sukses mencatat perputaran uang yang mencapai miliaran rupiah tanpa menggunakan dana APBD.

Sejak dibuka pada 28 Juni hingga 5 Juli 2024, Semipro mencatat perputaran uang sekitar Rp 2,6 miliar. Pendapatan ini dihitung dari berbagai sektor seperti UMKM, PKL, wahana permainan, serta parkir resmi dan parkir yang dikelola oleh masyarakat sekitar alun-alun. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.